admin admin admin admin Author
Title: Zambrotta : Conte Sejajar Dengan Pep Dan Mourinho
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Sosok Pep Guardiola serta Jose Mourinho di perkirakan bikin persaingan Premier League semakin panas. Namun Antonio Conte ju...
Prediksi855.com Sosok Pep Guardiola serta Jose Mourinho di perkirakan bikin persaingan Premier League semakin panas. Namun Antonio Conte juga dimaksud tidak kalah hebat dari keduanya.



Penilaian itu dilontarkan oleh bekas pemain tim nasional Italia Gianluca Zambrotta, mengulas tiga peracik taktik top yang musim panas ini mulai mengatasi club barunya ; Guardiola di Manchester City, Mourinho di Manchester United, serta Conte di Chelsea.

Guardiola miliki reputasi mentereng sesudah mencapai 14 trofi dalam empat th. awal saat kepelatihannya--di Barcelona. Di club ke-2 yang ia tangani, Bayern Munich, peracik taktik asal Spanyol berumur 45 th. itu memberi tujuh trofi lagi.

Trofi-trofi Guardiola itu ikut masukkan enam titel liga (tiga beruntun di Barca serta Bayern) serta dua titel Liga Champions. Inggris merupakan negara ketiga tempatnya melatih.

Disamping itu Mourinho telah tidak asing lagi dengan Premier League lantaran pernah mengatasi Chelsea sepanjang dua periode--yang salah satunya menghasilkan tiga titel Premier League.

Mourinho merupakan pelatih ke lima yang telah memenangi titel liga di empat negara tidak sama. Ia juga adalah satu dari lima pelatih yang pernah memenangkan Piala/Liga Champions dengan dua tim tidak sama.

Karir bergelimang gelar pelatih asal Portugal berusia 53 th. itu bermula dari Porto, Chelsea, Inter Milan, serta lalu Real Madrid, yang sudah menghasilkan tak kurang dari 22 trofi.

Dengan Guardiola serta Mourinho miliki rivalitas sendiri, dengan cara teristimewa saat keduanya sama melatih di Spanyol, kehadiran keduanya di satu kota juga bikin banyak yang menantikan episode-episode menarik diantara keduanya.

Lalu ada Conte. Selama ini allenatore 46 th. itu benar-benar belum miliki koleksi trofi sejumlah Guardiola serta Mourinho walaupun pencapaiannya juga tidak dapat dilihat mata sebelah : satu titel Serie B (Bari), juga tiga titel Serie A beruntun serta dua titel Piala Super Italia (Juventus). Conte juga miliki kebanggaan lain lantaran telah pernah melatih di level timnas (Italia, 2014-2016).

" Saya fikir mereka bertiga punya kepribadian serupa serta sedikit banyak ada pada level yang serupa, " ucap Zambrotta pada Sky Sports.

" Antonio Conte miliki benak sepakbola yang bagus serta ia sangat berdedikasi. Ia begitu profesional serta adalah seseorang motivator ulung, " papar pria yang semasa bermain dahulu pernah jadi relasi satu tim Conte di Juventus.

Keberhasilan Conte sendiri selama ini banyak ia capai dengan mengusung pola permainan dengan formasi 3-5-2 atau 3-4-3. Apakah ia bakal memakai pola sama di Chelsea?

" Saya tidak meyakini bila ia bakal masih menjaga tiga bek tengah. Saya belum mempunyai kesempatan bicara dengannya tentang bagaimana ia bakal main, namun saya meyakini ia bakal sedikit melakukan eksperimen serta coba suatu hal yang baru, " kata Zambrotta.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top