admin admin admin admin Author
Title: Vogts : Zaman Italia Sudah Berakhir
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Jerman tidak pernah menang atas Italia di pertemuan kompetitif. Tapi hal semacam itu dimaksud eks pelatih Jerman Berti Vogt...
Prediksi855.com Jerman tidak pernah menang atas Italia di pertemuan kompetitif. Tapi hal semacam itu dimaksud eks pelatih Jerman Berti Vogts sebatas catatan saat lantas saja.



Jerman belum meskipun menang atas Italia dalam delapan pertemuan di turnamen. Mereka hanya bisa menahan imbang empat kali serta empat yang lain selesai imbang.

Catatan itu juga sebagai hantu untuk Jerman mendekati pertandingan perempatfinal Piala Eropa 2016 di Nouveau Stade de Bordeaux, Minggu (3/7/2016) dinihari WIB kelak. Padahal di pertandingan paling akhir, Jerman bisa menang telak 4-1 di partai persahabatan.

Vogts memandang catatan itu sebatas cerita saat lantas yang telah selesai, dengan yang paling akhir yaitu pada Piala Eropa 2012 lantas. Pelatih yang membawa Jerman juara Piala Eropa 1996 ini meyakini saat ini yaitu waktunya Die Mannschaft tampak sebagai pemenang.

" Italia yaitu musuh bebuyutan Jerman lima, 10, atau 20 th. lantas. Tapi masa-masa itu telah selesai. Kami senantiasa tak mujur melawan Azzurri, mulai dengan pertandingan era ini di 1970, lantas di 1982, 2006, serta 2012, " ujarnya pada Rheinische Post.

" Di saat lantas, Serie A yaitu liga paling baik didunia serta beberapa pemain paling baik Jerman ada disana. Di 1996, saya miliki sembilan pemain di scuad Jerman yang bekerja di Italia. "

" Tapi saat ini? Bundesliga serta Premier League Inggris yaitu maksud paling utama, diikuti Liga Spanyol. Sepakbola Italia telah turun dengan penting. "

" Ini yaitu masalah saat ini, jadi beragam hal terang telah beralih. Ini penyebabnya favorite salah satu di pandangan saya yaitu Jerman, meskipun di level ini kompetisi ditetapkan oleh detail-detail, " tandas pria 69 th. ini seperti diambil Football Italia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top