admin admin admin admin Author
Title: Vardy Tolak Arsenal, Ranieri Senang
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Jamie Vardy bakal tetaplah menguatkan Leicester City musim depan sesudah menampik tawaran dari Arsenal. Ketentuan Vardy itu...
Prediksi855.com Jamie Vardy bakal tetaplah menguatkan Leicester City musim depan sesudah menampik tawaran dari Arsenal. Ketentuan Vardy itu bikin Claudio Ranieri sangatlah bahagia.



Vardy jadi satu diantara pilar paling utama Leicester waktu untuk pertama kalinya memenangi Premier League di musim lantas. Striker internasional Inggris itu jadi top skorer The Foxes dengan cetak 24 gol di liga.

Performa mengesankan Vardy itu lalu mengundang ketertarikan dari Arsenal. The Gunners dimaksud tertarik untuk memboyong pemain berumur 29 th. itu ke Emirates Stadium di bursa transfer musim panas ini.

Namun selanjutnya Arsenal mesti gigit jari. Vardy mengambil keputusan untuk bertahan serta perpanjang kontraknya berbarengan Leicester hingga 2020.

" Saya sangatlah bahagia. Terima kasih padanya, istrinya, serta keluarganya lantaran ini perlu. Dia bikin pilihan yang fantastis, " tutur Ranieri seperti diambil dari Leicester Mercury.

" Anda renungkan, dia datang dari tim kecil serta segera ke puncak, serta lalu tim besar inginkan Anda namun Anda pilih bertahan. Itu mengagumkan, " lanjut manajer asal Italia itu.

" Itu fantastis lantaran Jamie yaitu referensi kami, atau salau satunya. Pasti semuanya

Advertisement

Posting Komentar

 
Top