admin admin admin admin Author
Title: Sambut Final Quaresma Potong Rambut
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pemain Portugal, Ricardo Quaresma, tampak dengan tipe rambut barunya yang mencolok mendekati final Piala Eropa 2016 melawan...
Prediksi855.com Pemain Portugal, Ricardo Quaresma, tampak dengan tipe rambut barunya yang mencolok mendekati final Piala Eropa 2016 melawan Prancis.



Pemain yang merumput di Besiktas ini mempunyai langkahnya sendiri untuk tunjukkan patriotismenya, yaitu lewat tipe rambut. Rambut baru Quaresma ini tersingkap dalam session latihan Portugal pada hari Sabtu, (9/7/2016).

Kepala Quaresma cuma tampak tak memiliki rambut jikalau diliat dari depan. Tetapi dibagian kiri dari kepalanya ada suatu area dari simbol negara Portugal, motif seperti sehelai daun zaitun.

Tipe rambut pemain berumur 32 th. ini memperoleh pujian dari pelatihnya di timnas, Fernando Santos. Santos menyampaikan kalau rambut baru Quaresma itu begitu fantastis.

" Itu fantastis, " tutur Santos saat di tanya tentang rambut anak asuhnya itu.

" Saya memujinya saat menyaksikannya, itu yaitu suatu karya seni, " tutur Santos sembari tertawa.

Portugal bakal hadapi Prancis di final yang bakal di gelar di Stade de France, Saint-Denis, Senin (11/7/2016) jam 02. 00 WIB. Kompetisi itu sekalian jadi 'duel rambut' untuk Quaresma dengan Paul Pogba.

Pogba memanglah mempunyai tipe rambut yang tidak kalah mencolok dari Quaresma. Terakhir, rambut pemain Juventus ini dicukur sedemikian rupa sampai membuat motif seperti ayam jantan, simbol dari Prancis.

Tetapi, masihlah belum ada kepastian apakah 'duel rambut' itu bakal berlangsung. Pogba mungkin saja bakal turun dari pertama, tetapi Quaresma cuma sekali turun sebagai starter.

Meski sekian, peran Quaresma untuk Portugal tak kalah dari pemain bintang sejenis Cristiano Ronaldo. Quaresma sukses jadi penentu kemenangan Portugal dalam dua pertandingan babak knockout, dengan golnya di menit akhir babak perpanjangan saat saat melawan Kroasia serta konversi penalti penentunya saat melawan Polandia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top