admin admin admin admin Author
Title: Roy Evans Yakin Liverpool Akan Raih Trofi Dibawah Arahan Klopp
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Juergen Klopp dipercaya bakal dapat wujudkan mimpi Liverpool memperoleh trofi. Hal semacam itu seperti dieksposkan oleh eks...
Prediksi855.com Juergen Klopp dipercaya bakal dapat wujudkan mimpi Liverpool memperoleh trofi. Hal semacam itu seperti dieksposkan oleh eks pemain The Reds, Roy Evans.



Klopp dihadirkan Liverpool di bln. Oktober lantas utk menukar Brendan Rodgers. Bersama manajer asal Jerman itu, Liverpool dapat menembus dua final turnamen.

Walau sekian, Liverpool tidak berhasil di dua final itu. Di final arena Piala Liga Inggris, mereka kalah dari Manchester City. Sesaat di Liga Europa, 'Si Merah' kalah dari Sevilla.

" Saya fikir dia mengatasi musim lantas dengan brilian. Selama ini saya terasa dia telah lakukan segalanya lewat cara yang pas, dia punyai keseimbangan yang bagus, " kata Evans di situs resmi Liverpool.

" Sudah pasti, seperti tiap-tiap manajer Liverpool, tiap-tiap fans di manapun mereka ada senantiasa inginkan trofi-- namun saya fikir dia orang yang bakal mewujudkannya, " paparnya.

Masalah perpanjangan kontrak Klopp, Evans juga mengungkap kegembiraannya. Klopp sepakat utk mengatasi Liverpool sampai 2022, atau jadi tambah lama empat th. dari durasi terlebih dulu.

" Saya puas serta saya meyakini beberapa fans juga serupa. Sungguh mengagumkan dia meletakkan dianya di posisi dimana dia menginginkan ada di posisi itu lebih lama, " tutur Evans.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top