admin admin admin admin Author
Title: Raul Berharap James Tetap Di Real Madrid
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com James Rodriguez udah melakukan dua musim yang relatif kontras di Real Madrid. Bekas ikon Madrid Raul Gonzalez memberi komen...
Prediksi855.com James Rodriguez udah melakukan dua musim yang relatif kontras di Real Madrid. Bekas ikon Madrid Raul Gonzalez memberi komentar hal itu.



James diambil Madrid sesudah nampak impresif buat Kolombia di Piala Dunia 2014. Ia diambil El Real pada musim panas, menyudahi musim sematawayangnya dengan Monaco.

Dibawah arahan Carlo Ancelotti, pelatih Madrid waktu itu, James melakukan musim pertamanya mengenakan seragam Madrid dengan oke. Rutin jadi andalan, ia bikin 13 gol serta 13 assist dari 29 tampilan La Liga musim 2014-15.

Walau demikian, musim selanjutnya ia ada masalah unjuk gigi. Pernah nampak cemerlang melalui dua gol serta satu assist waktu hadapi Real Betis, pesepakbola 25 th. itu tetaplah dinilai ada masalah mengimbangi performa musim pertamanya.

Berpindahnya tongkat estafet kepelatihan dari tangan Rafael Benitez ke Zinedine Zidane juga tak menolong James. Berbarengan Zidane, ia dicatat enam kali masuk sebagai pemain pengganti, mengawali pertandingan 11 kali, serta tiga kali ditarik waktu pertandingan tersisa kian lebih 20 menit lagi termasuk juga waktu ditukar di menit ke-57 dalam kekalahan 0-1 atas Atletico Madrid di bln. Februari.

James lalu menyudahi musim 2015-16 dengan bikin tujuh gol serta delapan assist di La Liga dari 26 tampilan, dengan sembilan salah satunya sebagai pemain pengganti.

Perbandingan dua musim James di Madrid itu semakin tampak timpang andaikan menilik data AS ini : James memainkan 66, 4% peluang nampak berbarengan Ancelotti serta hanya 39, 8% dengan Benitez serta Zidane.

Hal semacam itu bikin hari esok James di Madrid saat ini diselubungi spekulasi. Raul, mengharapkan James tetaplah di Santiago Bernabeu, juga menyemangati serta memberikannya rekomendasi buat bangkit.

" Musim selanjutnya tidaklah gampang bikin dianya sendiri, namun itu bakal bermanfaat bikin dianya sendiri buat hadapi hari esok. Ia sangat memiliki bakat serta bakal jadi pemain kunci bikin club, " ucap Raul di AS. com.

" Di Madrid Anda tidak dapat duduk berdiam diri saja serta terlarut dalam keberhasilan musim terlebih dulu. Saya berharap ia dapat selalu lanjut lantaran saya terasa ia masih tetap punyai beberapa hal yang bisa di tawarkan sebagai pemain, " katanya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top