admin admin admin admin Author
Title: Raihan Buruk Yang Ditorehkan Portugal Untuk Inggirs
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Portugal telah sukses jadi juara Piala Eropa untuk pertama kalinya. Mereka lantas 'mewariskan' catatan kurang oke d...
Prediksi855.com Portugal telah sukses jadi juara Piala Eropa untuk pertama kalinya. Mereka lantas 'mewariskan' catatan kurang oke di Piala Eropa pada Inggris.



Portugal jadi juara Piala Eropa kesempatan ini sehabis mengalahkan tim tuan tempat tinggal, Prancis, di kompetisi final. Saat memerankan pertandingan di Stade de France, Senin (11/7/2016) awal hari WIB, tim garapan Fernando Santos menuai kemenangan dengan score 1-0.

Setelah bertarung sampai babak penambahan saat, Portugal menegaskan gelar juara melalui Eder. Pemain dengan nomer punggung sembilan itu menceploskan bola di menit 109.

Portugal lantas sukses memenangi turnamen besar untuk pertama kalinya di selama histori sepakbola negara mereka. Portugal dapat jadi peraih trofi selesai melalui 35 kompetisi.

Inggris memperoleh 'warisan' catatan jelek Portugal di Piala Eropa. Opta mencatat mereka belum pernah memenangi gelar juara dengan status tim paling banyak memerankan kompetisi di putaran final Piala Eropa. The Three Lions telah melakukan 31 kompetisi di Piala Eropa.

Tampilan Inggris di Prancis memang kurang oke. Mereka tersingkir di babak 16 besar, selesai kalah dari tim debutan Islandia.

Inggris cuman menang sekali, seri sekali, serta 2 x kalah di laga-laga Piala Eropa 2016. Tim garapan Roy Hodgson kebobolan empat kali serta dapat memasukkan gol empat kali dalam empat pertandingan piala Eropa.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top