admin admin admin admin Author
Title: Prancis Yang Sebagai Tuan Rumah Dapat Menyenangkan Warganya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Timnas Prancis demikian kuat seandainya ikuti turnamen yang dihajat di negara mereka. Dalam tiga hajatan terakhirnya, merek...
Prediksi855.com Timnas Prancis demikian kuat seandainya ikuti turnamen yang dihajat di negara mereka. Dalam tiga hajatan terakhirnya, mereka senantiasa menembus final.



Di th. 1984, Prancis untuk pertama kalinya jadi penyelenggara Piala Eropa. Akhirnya sangatlah optimal : juara plus menyabet gelar top skorer sekalian pemain paling baik atas nama Michel Platini.

Empatbelas th. selanjutnya mereka mengadakan Piala Dunia (1998). Akhirnya juga mereka terlihat sebagai pemenang, sesudah menaklukkan Brasil 3-0 di final.

Demikian juga pada gelaran Euro 2016 ini. Mengalahkan Jerman 2-0 di semi final Jumat (8/7) dinihari WIB, pasukan Les Bleus kembali dapat menjejak ke final -- untuk hadapi Portugal.

Dua kali Prancis tak jadi juara waktu jadi tuan tempat tinggal turnamen besar antarnegara, yaitu di Piala Dunia 1938 serta Piala Eropa 1960. Di Piala Dunia 1938 mereka berhenti di babak perempatfinal, sesudah ditaklukkan Italia, yang selanjutnya terlihat sebagai juara. Mengenai Piala Eropa 1960 dimenangi oleh Uni Soviet, tuan tempat tinggal finis di peringkat ke empat.

Akankah mereka dapat menundukkan Portugal di Stade de France, Saint Denis, pada hari Minggu lain kesempatan?

Advertisement

Posting Komentar

 
Top