admin admin admin admin Author
Title: Prancis Menelan Pil Pahit Karena Harus Kalah Di Final
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Tuan tempat tinggal Prancis tiba di final Piala Eropa 2016 tanpa ada pernah kalah. Sialnya, kekalahan itu lalu didapat keti...
Prediksi855.com Tuan tempat tinggal Prancis tiba di final Piala Eropa 2016 tanpa ada pernah kalah. Sialnya, kekalahan itu lalu didapat ketika paling penting.



Satu untuk satu partandingan dilalui Prancis untuk capai final di depan publiknya sendiri pada perhelatan Piala Eropa musim panas ini, dengan kesemuanya hampir dilalui dengan kemenangan.

Di fase group dengan cara berurutan Les Bleus menang 2-1 atas Rumania, menaklukkan Albania 2-0, serta berimbang 0-0 lawan Swiss. Hasil seri itu juga jadi salah satu peristiwa Prancis tidak sukses menang sepanjang 90 menit s/d semi final Euro kesempatan ini.

Di fase gugur dengan cara berturut-turut Prancis menang 2-1 dari Republik Irlandia, menggasak Islandia 5-2, serta meyakinkan ticket final dengan kemenangan 2-0 atas Jerman. Semua kemenangan dicapai melalui 90 menit saat permainan.

Di final Prancis bertatapan dengan Portugal yang dalam turnamen ini, dengan cara kontras, hanya sekali menang kurun waktu 90 menit serta akrab dengan extra time di fase gugur dalam lajunya ke partai puncak.

Juga demikian, selanjutnya yang paling penting yaitu bagaimana hasil akhir di partai final ; dengan Selecao das Quinas menang 1-0 atas Les Bleus melalui gol Eder di extra time.

Jadi jadilah Prancis, yang hingga final belum terkalahkan dalam lajunya, pada akhirnya menelan kekalahan itu malah di peristiwa yang paling terutama.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top