admin admin admin admin Author
Title: Prancis Lebih Diunggulkan Dibanding Jerman
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Jerman akan tampak tanpa ada beberapa pemain intinya pada pertandingan melawan Prancis. Ini bikin manajer tim, Oliver Bierh...
Prediksi855.com Jerman akan tampak tanpa ada beberapa pemain intinya pada pertandingan melawan Prancis. Ini bikin manajer tim, Oliver Bierhoff, menyebutkan Prancis sedikit Diunggulkan.



Jerman memerlukan adu penalti untuk maju ke babak semi-final, dimana mereka menang 6-5 atas Italia di babak tos-tosan itu. Disamping itu, Prancis melaju sehabis menaklukkan Islandia 5-2.

Menurut Bierhoff, scuad Prancis saat ini lebih fresh karena tak bertarung sepanjang 120 menit lebih di babak perempatfinal. Diluar itu, cederanya Sami Khedira serta Mario Gomez, plus diragukanya kesehatan Bastian Schweinsteiger serta Mats Hummels yg tidak dapat bermain karena akumulasi kartu, bikin Bierhoff mengaku Die Mannschaft berstatus sebagai tidak diunggulkan.

" Prancis sedikit diunggulkan saat ini, " tutur Bierhoff seperti ditulis Soccerway.

" Mereka tak bertarung sepanjang 120 menit di perempatfinal, mereka juga bermain di depan 62. 000 supporter sendiri di Marseille serta kami kehilangan lebih dari satu pemain, tak termasuk juga beberapa pemain yang telah dipulangkan seperti Antonio Rudiger, Ilkay Guendogan, serta Marco Reus. "

Kendati demikian, Bierhoff tetaplah meyakini Jerman dapat menangani Prancis. Paling akhir kali berjumpa Prancis di turnamen besar, ialah di Piala Dunia 2014, Jerman berhasil menaklukkan Prancis 1-0 melalui gol Hummels.

" Kami punyai pemain-pemain yang siap berlaga. Tim kami selalu berkembang selama perjalanan di turnamen ini. Kami siap untuk kompetisi ini, " kata Bierhoff.

Jerman bakal hadapi Prancis di Stadion Stade Velodrome, Marseille. Pertandingan itu bakal dihelat pada hari Jumat (8/7/2016) awal hari jam 02. 00 WIB.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top