admin admin admin admin Author
Title: Pengacara Neymar : Kontrak Neymar Dan Barcelona Terbesar Sepanjang Sejarah
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Barcelona telah mengamankan Neymar untuk selalu bertahan di Camp Nou. Pesepakbola asal Brasil itu dijelaskan mendapatkan ko...
Prediksi855.com Barcelona telah mengamankan Neymar untuk selalu bertahan di Camp Nou. Pesepakbola asal Brasil itu dijelaskan mendapatkan kontrak begitu wah dari The Catalans.



Sekarang ini belum ada kontrak di tandatangani oleh Barcelona serta Neymar. Namun, sama seperti disebutkan Presiden Josep Bartomeu, ke-2 pihak telah meraih persetujuan untuk perpanjang hubungan kerja pada mereka hingga lima musim ke depan.

" Saya begitu senang dapat meneruskan wujudkan mimpi ini. Hidup Barca serta hidup Catalonia, " catat Neymar di account Twitternya.

Kubu Barcelona tak mengatakan besarnya kontrak baru yang mereka sodorkan pada pesepakbola 23 th. itu. Tidak disibakkan juga nilai kenaikan upah yang akan didapat bekas pemain Santos itu. Namun pengacara Neymar, Marcos Motta, mengklaim bila clientnya telah memperoleh kontrak paling besar yang pernah ada di peristiwa sepakbola.

" Neymar Jr. serta F. C. Barcelona di tandatangani kontrak baru yang disebut yang paling besar di selama peristiwa sepakbola, " kicau Marcos Motta, di account Twitternya.

Kontrak lama Neymar di Barcelona sebetulnya masihlah tersisa hingga 2018. Namun itu tidak membuatnya bebas dari gosip transfer, dengan Manchester United serta Real Madrid berkali-kali dijelaskan kemungkinan menebus klausul penjualan sang pemain yang bernilai 200 juta euro.

Mulai sejak dibawa pada 2013 lantas, Neymar telah buat 85 gol dari 141 tampilan di semuanya pertandingan. Dalam kurun itu dia telah menghadirkan delapan gelar, termasuk juga trofi Liga Champions serta Piala Dunia Antarklub.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top