admin admin admin admin Author
Title: Oscar : Conte Tegas Dan Taktis
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Antonio Conte buat kali pertama memimpin latihan Chelsea di Cobham. Session itu dimaksud Oscar meninggalkan kesan tegas ser...
Prediksi855.com Antonio Conte buat kali pertama memimpin latihan Chelsea di Cobham. Session itu dimaksud Oscar meninggalkan kesan tegas serta taktis dari Conte.



Conte memimpin latihan perdana Chelsea menyongsong musim 2016/2017 di Cobham, Rabu (13/7/2016) saat setempat. Pada latihan yang berjalan dua session itu, Conte dimaksud sangat vokal.

Dia dengan cara reguler menyudahi latihan buat berikan anjuran serta input pada beberapa pemain, seperti diberitakan Chelsea melalui situsnya. Latihan hari tersebut diutamakan pada pola permainan serta penguasaan bola.

Latihan hari itu dimaksud Oscar cukup berat, lantaran jalan selesai libur yang panjang. Walau sekian, gelandang asal Brasil itu malah terasa optimistis menyongsong musim baru, selesai rasakan hari pertama latihan berbarengan sang manajer baru.

" Saya betul-betul menyenanginya serta saya rasa tim ini sungguh dapat berkembang cepat musim ini, " kata pemain 24 th. di website resmi club.

" Dia begitu tegas dengan apa yang dikehendakinya dari kami. Dia bicara dengan kebanyakan orang serta latihannya begitu taktis dengan beberapa gerakan yang bagus dari beberapa pemain, " paparnya.

Conte tidak beristirahat lama selesai mengatasi Italia di Piala Eropa 2016 lantas, dimana mereka berhenti di perempatfinal oleh Jerman. Di Chelsea, Conte dapat mengemban pekerjaan kembalikan tim ke persaingan gelar sesudah musim lantas terseok-seok serta finis di posisi 10 klassemen Premier League

Advertisement

Posting Komentar

 
Top