admin admin admin admin Author
Title: Oezil : Kami Pasti Bisa Kalahkan Italia
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Jerman punyai catatan tidak baik setiap saat bertemu Italia di turnamen mayor. Namun kesempatan ini Mesut Oezil meyakini ra...
Prediksi855.com Jerman punyai catatan tidak baik setiap saat bertemu Italia di turnamen mayor. Namun kesempatan ini Mesut Oezil meyakini rangkaian hasil tidak baik itu dapat berhenti.



Jerman tidak pernah menang atas Italia di pertandingan kompetitif. Dari keseluruhan delapan pertemuan, mereka hanya sukses menahan imbang empat kali serta menelan empat kekalahan.

Alhasil catatan itu jadi momok sendiri mendekati pertemuan di perempatfinal Piala Eropa 2016 di Nouveau Stade de Bordeaux, Minggu (3/7/2016) dinihari WIB kelak. Namun berbekal kemenangan telak 4-1 pada pertemuan paling akhir di pertandingan persahabatan, Oezil punyai kepercayaan Jerman dapat menyetop catatan tidak baik itu.

" Histori mengemukakan kami belum pernah menaklukkan Italia di turnamen besar serta senantiasa tidak berhasil dalam tes ini. Namun sebagai profesional kami bakal coba menang serta mengincar bermain lewat langkah berlainan, " kata Oezil diambil Football Italia.

" Kami menunjukkan dapat mengerjakannya di pertandingan persahabatan (menang 4-1 pada Maret). Kami berkonsentrasi pada diri kami sendiri. Kami dapat menaklukkan siapa saja serta menginginkan menaklukkan mereka, " paparnya.

Terlebih dulu, pelatih Italia Antonio Conte memberi pujian ke Jerman dengan menyebutkan mereka sebagai tim terlengkap didunia. Oezil sadar benar kalau timnya memanglah punyai kwalitas besar.

" Itu adalah pujian besar. Kami sadar dengan kemampuan kami serta bermain sebagai satu tim saat tengah bertahan atau menyerang. Yang mutlak besok yaitu menjangkau apa yang pelatih minta buat kami kerjakan, " katanya.

" Kami punyai kwalitas, namun bukan hanya itu. Kami juga punyai pengalaman serta punyai kombinasi bagus dari beberapa pemain bertalenta yang semua punyai obyek serupa. "

" Kami ketahui mulai sejak awal turnamen kalau kami bakal hadapi tim-tim kuat. Jadi kami punyai daya serta kepercayaan buat mencapai target-target khusus, " sekian gelandang Arsenal ini.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top