admin admin admin admin Author
Title: Nilai Jual Pogba Yang Tinggi Dinilai Terlalu Mahal
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Penggawa Juventus, Paul Pogba, tengah jadi incaran Manchester United. Nilai transfernya yang selangit dinilai kemahalan unt...
Prediksi855.com Penggawa Juventus, Paul Pogba, tengah jadi incaran Manchester United. Nilai transfernya yang selangit dinilai kemahalan untuk pemain 23 th. itu.



Pogba tunjukkan performa yang oke sepanjang kuatkan Bianconeri dalam tiga musim terakhir. Sumbangan tiga kali scudetto jadi buktinya.

Sesaat di Piala Eropa, Pogba tidak banyak memberi peran walaupun Prancis maju ke final. Dia sekedar cetak satu gol yang dibukukan di babak perempatfinal.

Pogba saat ini tengah jadi bidikkan MU untuk kuatkan scuad dibawah bimbingan Jose Mourinho. Juve membandrol pemain adalannya itu seharga 100 juta poundsterling.

Eks pemain Liverpool yang saat ini telah jadi pundit, Robie Fowler, katakan kalau nilai yang di bandrol Juve itu kemahalan. Hal itu sekedar bakal jadikan arena pamer kapabilitas finansial MU.

" Usaha Manchester United menguber Pogba menjadi masalah dimana mereka tunjukkan kekuatan mereka... lantaran mereka dapat, " kata Fowler di kolomnya yang dimuat di Mirror.

" Itu menjadi pernyataan besar dari kemauan club yang paling kuat didunia dengan cara finansial. Saya mengira ini untuk tunjukkan kalau mereka masihlah dapat begitu menggigit di bursa transfer. "

" Tapi, 100 juta poundsterling? Ayolah. Maaf saja, Pogba terlampau mahal, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top