admin admin admin admin Author
Title: Neymar Lebih Pilih Olimpiade Dibanding Copa America
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Neymar bicara masalah keputusannya main di Olimpiade 2016 dibanding dengan Copa America Centenario. Neymar juga tidak menol...
Prediksi855.com Neymar bicara masalah keputusannya main di Olimpiade 2016 dibanding dengan Copa America Centenario. Neymar juga tidak menolak pernah ada friksi dengan Barcelona masalah hal semacam itu.



Musim panas ini, Brasil hadapi dua turnamen : Copa America Centenario serta Olimpiade 2016. Untuk ke dua turnamen itu, Brasil mengharapkan dapat memakai tenaga Neymar. Disamping itu, Barca menginginkan Neymar cuma ikuti satu diantara turnamen itu.

Sesudah spekulasi yang panjang, selanjutnya ditetapkan kalau Neymar cuma bakal tampak di Olimpiade yang bakal di gelar di Rio de Janeiro pada 5-21 Agustus yang akan datang.

Masalah hal itu, Neymar menyebutkan kalau pilihan utk tampak di Olimpiade yaitu keputusannya sendiri. Neymar juga memberikan indikasi pernah ada friksi dengan Barca berkaitan hal semacam itu walaupun selanjutnya selesai dengan damai.

" Itu yaitu pilihan saya sendiri, beberapa besar. Barcelona tidak ingin saya bermain di dua pertandingan serta memohon saya utk pilih diantara satu, " papar Neymar seperti diambil dari ESPN FC.

" Saya pilih Olimpiade, berbarengan dengan Gilmar (Rinaldi, bekas koordinator timnas) serta Dunga (bekas pelatih timnas), " lanjut Neymar.

" Terkadang ada friksi dengan club Anda, tetapi dengan Barcelona selanjutnya semuanya selesai dengan baik. Mereka membiarkan saya pilih kompetisinya, serta saya pilih Olimpiade, " ujarnya.

Neymar belum pernah mencapai medali emas Olimpiade berbarengan timnas Brasil. Di Olimpiade London 2012 lantas, Neymar berbarengan Brasil cuma mampu medali perak sesudah kalah dari Meksiko di final.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top