admin admin admin admin Author
Title: Nani Yakin Bisa Segera Adaptasi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Nani akan mengarungi musim ini di La liga berbarengan Valencia. Pemain internasional Portugal itu mengakui diperlukan saat ...
Prediksi855.com Nani akan mengarungi musim ini di La liga berbarengan Valencia. Pemain internasional Portugal itu mengakui diperlukan saat penyesuaian tetapi sangat percaya tidak bakal kesusahan menjalankannya.



Nani dihadirkan dari Fenerbahce oleh Valencia. Dia resmi dikenalkan sebagai pemain Valencia di Stadion Mestalla, Kamis (14/7/2016) saat setempat.

Valencia bakal jadi pengalaman pertama Nani di La Liga. Selain Fenerbahce, dia cuma pernah membela Manchester United serta Sporting CP.

Baca Juga : Capoeira Nani di Mestalla

Pemain 29 th. itu tidak sabar untuk rasakan atmosfer La Liga. Dia berkemauan untuk berikan peran penting terhadap club barunya.

" Ini hari yang teristimewa buat saya serta saya senang dapat ada disini. Saya memiliki kesempatan untuk berkeliling kota serta pemandangannya sungguh indah. Saya bahagia serta ini saat yang teristimewa. Saya mengharapkan dapat jadi sisi dari club serta menolong mereka untuk mencapai trofi, " kata Nani seperti diambil AS.

" Saya terasa bila fans tim ini menunggu hadirnya saya serta mereka bahagia saya telah tiba disini. Sebagai pemain, peristiwa ini sungguh mengasyikkan, di cintai fans. Saya mengharapkan saya dapat membawa keceriaan serta berperan wujudkan mimpi mereka. Saya mengharapkan club bakal membuat momen-momen bahagia yang akan datang.

" Untuk menyesuaikan di sini ialah suatu hal yang butuh saat. Saya rasa tidak bakal sangat rumit untuk menjalankannya lantaran tipe bermain di laga ini serupa dengan Portugal, " ucap dia.

Ketika pertanyaan berpindah terhadap Nani yang dahulu serta saat ini, si pemain menjawab diplomatis.

" Saya sosok yang serupa bila dibanding selagi saya ada di Manchester United serta disini. Hanya pengalaman saja yang tidak sama. Saya tetaplah miliki ambisi yang serupa, keinginan yang serupa, serta hasrat untuk memenangkan tiap-tiap laga yang serupa mainkan, " ujar dia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top