admin admin admin admin Author
Title: Messi Siap Jalani Musim Baru Dengan Barca
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Sesudah alami kekecewaan di Copa America Centenario, Lionel Messi pergi liburan. Saat ini, liburannya telah usai. Dia siap ...
Prediksi855.com Sesudah alami kekecewaan di Copa America Centenario, Lionel Messi pergi liburan. Saat ini, liburannya telah usai. Dia siap untuk melakukan musim baru.



Kekecewaan Messi dapat tampak dari keputusannya untuk segera pensiun dari timnas Argentina. Ketika itu, 'Tim Tango' barusan ditaklukkan Chile di final Copa America Centenario serta jadi kekalahan ke empat Messi di empat final yang pernah dijalaninya berbarengan Argentina.

Banyak yang memohon Messi membatalkan keputusannya. Sesaat, penjaga gawang timnas Argentina, Sergio Romero, berkeyakinan kalau saat itu Messi cuma terbawa emosi saja. Namun, hingga sekarang ini, Messi belum merubah jalan fikirannya.

Tidak lama sesudah kekalahan di final Copa America Centenario itu, Messi pergi liburan berbarengan keluarganya. Ia terbang ke Bahama serta melupakan segalanya berkaitan sepakbola.

Seperti diberitakan media Spanyol, Sport, Messi menggunakan banyak saat bersantai di Bahama sebelum saat pada akhirnya kembali pada Eropa, dimana ia membawa keluarganya liburan di Ibiza serta Formentera.

Messi pernah dijadwalkan untuk bermain di pertandingan testimonial untuk Samuel Eto'o, Sabtu (23/7) yang akan datang. Namun, situasi keamanan yg tidak kondusif, akibat usaha kudeta untuk menjatuhkan presiden Recep Tayyip Erdogan --yang lalu tidak berhasil, bikin pertandingan testimonial itu dibatalkan.

Messi lantas segera kembali pada Barcelona sesudah dari Ibiza dengan memakai jet pribadi. Saat ini, ia telah tiba di tempat tinggalnya di Castelldefels.

Barca sendiri bakal mengawali persiapan pramusim diakhir Juli. Mereka bakal mengawalinya dengan berlaga hadapi Celtic FC pada 30 Juli 2016. Sesudahnya, ada tiga uji tanding yang lain yang mereka kerjakan : Hadapi Leicester City (3/8), Liverpool (6/8), serta Sampdoria (10/8).

Advertisement

Posting Komentar

 
Top