admin admin admin admin Author
Title: Menurut Robben Derby Manchester Bukan Hanya Pada Pelatihnya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Derby Manchester saat ini jadi lebih menarik dengan kehadiran Jose Mourinho serta Josep Guardiola. Namun, pertandingan derb...
Prediksi855.com Derby Manchester saat ini jadi lebih menarik dengan kehadiran Jose Mourinho serta Josep Guardiola. Namun, pertandingan derby itu bukan hanya pertarungan pada keduanya.



Guardiola telah ditunjuk jadi manajer City mulai sejak 1 Februari lantas. Dia dikontrak dengan durasi sepanjang tiga th..

MU yang memecat Louis van Gaal, jadi bergerak cepat. 'Setan Merah' menunjuk Mourinho jadi manajer baru. The Special One juga dikontrak dengan durasi tiga th., derby Manchester juga bakal jadi pertarungan mereka dalam tiga th. ke depan.

Guardiola serta Mourinho pernah jadi rival waktu masihlah berbarengan berkarier di Liga Spanyol. Guardiola mengatasi Barcelona, sesaat Mourinho di kubu Real Madrid.

Pemain Bayern Munich, Arjen Robben, yang pernah dilatih oleh Guardiola serta Mourinho, menyebutkan kalau keduanya adalah pelatih yang hebat. Namun, derby Manchester juga melibatkan banyak pihak.

Robben tiga th. bekerja serupa dengan Guardiola di scuad Die Roten. Sesaat berbarengan Mourinho, dia dilatih sepanjang masihlah menguatkan Chelsea.

" Mereka berdua adalah pelatih besar. Saya pernah bekerja dengan semasing dari mereka sepanjang tiga th.. Mereka adalah pelatih yang begitu profesional serta mereka bakal membawa jenis bermain serta mentalitas pada tim. Saya meyakini bakal hal semacam itu, " kata Robben di FourFourTwo.

" Pertandingan itu bakal menarik untuk diikuti. Namun, itu tidak cuman pada Pep vs Mou, namun kelanjutannnya juga berkenaan pemain-pemain di lapangan. Namun, saya meyakini Anda bakal lihat tulisan tangan mereka, " ujarnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top