admin admin admin admin Author
Title: Maradona Rindu Penampilan Riquelme
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Juan Roman Riquelme telah pensiun kian lebih satu tahun. Tetapi, Diego Maradona merindukan permainan playmaker jempolan itu...
Prediksi855.com Juan Roman Riquelme telah pensiun kian lebih satu tahun. Tetapi, Diego Maradona merindukan permainan playmaker jempolan itu. Ia pingin lihat Riquelme bermain lagi.



Hasrat Maradona itu nampak tidak lama sesudah tim kebanggaannya yang juga bekas club Riquelme, Boca Juniors, tersingkir di semi final Copa Libertadores 2016. Di semi final turnamen itu Boca disingkirkan tim surprise asal Ekuador, Independiente del Valle, dengan agregat 3-5.

Riquelme saat ini telah berumur 38 th.. Pada 25 Januari 2015, ia mengatakan gantung sepatu serta pilih untuk nikmati sepakbola dari tribun, bukanlah lagi diatas lapangan.

Maradona masih tetap berasumsi, Riquelme yaitu playmaker yang diperlukan oleh Boca. Sebagai pengatur serangan, Riquelme memanglah tak terlihat " wah ". Namun, seperti digambarkan oleh legenda sepakbola Argentina, Jorge Valdano, dia yaitu seorang yang umum membawa orang melalui jalan berkelok-kelok, sambil nikmati panorama, bukanlah orang yang umum melalui jalan tol untuk cepat hingga ke maksud.

" Kalau saya mempunyai duit, saya bakal minta Riquelme main lagi, " tutur Maradona dalam wawancaranya dengan Fox Sports.

Riquelme berhasil besar berbarengan Boca. Terkecuali pernah mencapai lima gelar juara (dari Apertura ataupun Clausura) Argentina, ia pernah juga menolong Boca tiga kali memenangkan Copa Libertadores. 

Advertisement

Posting Komentar

 
Top