admin admin admin admin Author
Title: Mancini Tidak Bisa Datangkan Yaya Toure Musim Ini
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, jadi diantara satu pengagum Yaya Toure. Walau demikian, Mancini mengaku kalau timnya ...
Prediksi855.com Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, jadi diantara satu pengagum Yaya Toure. Walau demikian, Mancini mengaku kalau timnya tidak bakal dapat memperoleh Toure pada musim panas ini.



Mancini yaitu orang yang memboyong Toure dari Barcelona ke Manchester City pada 2010 lantas. Keduanya bahu-membahu mengantarkan The Citizens jadi juara Piala FA 2010/2011 serta Premier League pada musim selanjutnya.

Sesudah Mancini dipecat City serta kembali melatih Inter, dia berkali-kali berupaya utk merekrut Toure, termasuk juga pada musim panas ini. Kesempatan Inter utk memperoleh gelandang asal Pantai Gading itu sesungguhnya nampak cukup besar, terlebih bila memperhitungkan kehadiran Pep Guardiola ke City. Seperti didapati, Guardiola yaitu orang yang jual Toure ke City waktu masihlah menukangi Barca.

Terlebih, City sudah menghadirkan Ilkay Guendogan beberapa waktu terakhir. Posisi Toure di tim inti juga semakin terancam.

Tetapi, Toure diberitakan masihlah menginginkan bertahan di City. Pesepakbola berumur 33 th. itu masihlah miliki bekas kontrak semusim. Berarti, bila tak ada kontrak baru, dia dapat pergi sebagai free agent pada th. depan.

Mancini sendiri nampaknya udah menyerah menguber Toure pada musim panas ini.

" Saya dapat menyampaikan kalau dia masihlah adalah diantara satu gelandang paling baik didunia, " tutur Mancini pada Sky.

" Tetapi, saat ini saya fikir tak ada harapan menyaksikannya berbarengan kami, " kata Mancini.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top