admin admin admin admin Author
Title: Loew Kini Fokus Untuk Piala Dunia 2018
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Tidak berhasil di Piala Eropa 2016 tidak bikin Joachim Loew kecewa pada scuad Jerman. Loew telah pikirkan Piala Dunia 2018 ...
Prediksi855.com Tidak berhasil di Piala Eropa 2016 tidak bikin Joachim Loew kecewa pada scuad Jerman. Loew telah pikirkan Piala Dunia 2018 dengan scuad yang dipunyainya.



Langkah Jerman di Piala Eropa 2016 berhenti di babak semi final. Die Mannschaft disingkirkan tuan tempat tinggal, Prancis, sesudah kalah 0-2.

Kendati tidak berhasil menghadirkan gelar Piala Eropa, Loew terus dipertahankan Jerman. Pelatih yang telah mengatasi Jerman mulai sejak 2006 itu bakal terus menukangi tim nasional hingga kontraknya habis pada 2018.

Soal kegagalan di Prancis, Loew mengakui tidak kecewa pada skuatnya. Loew juga telah pikirkan masalah menjaga gelar Piala Dunia berbarengan skuatnya.

" Tentu kami semuanya kecewa sesudah kalah di semi final. Pekan-pekan menuju serta sepanjang Piala Eropa kuras kekuatan. Meninggalkan itu sesaat sepanjang sekian hari itu perlu, " tutur Loew seperti dilansir dari situs Federasi Sepakbola Jerman (DFB).

" Yang pasti untuk saya yaitu, lepas dari kekecewaan kami, tim tak mengecewakan. Kami miliki tim termuda di turnamen serta saya lihat potensi besar, " lanjut pelatih berumur 56 th. itu.

" Saya yakin diri kalau mereka masihlah bakal berikan kami banyak kebahagiaan. Serta saya terus semangat untuk selalu bekerja berbarengan pemain-pemain ini serta selalu meningkatkan mereka dengan pikirkan Piala Dunia 2018 di Rusia. "

Sesudah jeda musim panas, Loew serta stafnya bakal pelajari debut Jerman di Piala Eropa 2016. Jerman setelah itu bakal melakukan pertandingan persahabatan melawan Finlandia pada 31 Agustus serta mengawali kwalifikasi Piala Dunia 2018 melawan Norwegia pada 4 September.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top