admin admin admin admin Author
Title: Lazio Marah Dan Harap FIFA Hukum Bielsa
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Telah diumumkan jadi pelatih Lazio, Marcelo Bielsa mendadak mengambil keputusan mundur sebelum saat menginjakkan kaki di ko...
Prediksi855.com Telah diumumkan jadi pelatih Lazio, Marcelo Bielsa mendadak mengambil keputusan mundur sebelum saat menginjakkan kaki di kota Roma. Lazio saat ini mengharapkan FIFA melakukan tindakan.



Bielsa berhasil bikin Lazio ramai serta kelabakan dalam sepekan paling akhir. Bagaimana tidak, Lazio menginformasikan dianya jadi pelatih pada Rabu (6/7) serta tinggal menanti kemunculannya di Roma pada Sabtu (9/7).

Namun di waktu menanti kehadiran sang pelatih, Lazio malah diberikan surprise pahit. Bielsa, sosok yang ditunggu-tunggu, menginformasikan mundur dari jabatan yang diembankan kepadanya dua hari terlebih dulu.

Automatis saja Lazio geram serta menyatakan tujuannya untuk menuntut bekas pelatih Marseille itu, lantaran tidak mematuhi kontrak. Demikian sebaliknya, Bielsa dalam pernyataannya menyebutkan kalau Lazio tidak mematuhi perjanjian yang telah tersambung berkaitan transfer pemain.

Lazio juga selanjutnya menunjuk Simone Inzaghi, pelatih interim musim selanjutnya, sebagai allenatore untuk musim depan. Sesaat Bielsa sendiri kuat dipercaya bakal menjabat sebagai pelatih tim nasional Argentina, suatu tawaran yang disangka membuatnya sekonyong-konyong meninggalkan Lazio.

Berkaitan kondisi ini, Lazio melalui pengacaranya menyatakan siap ambil langkah hukum pada Bielsa juga Argentina, jika pada prosesnya Bielsa betul-betul menukangi Javier Mascherano serta kawan-kawan. 'Si Elang' mengharapkan FIFA dapat turun tangan.

" Ini tdk mengagetkan. Itu yaitu cuma satu penjelasan atas sikap Bielsa yang meninggalkan upah 3 juta euro per th., " papar Gian Michele Gentile terhadap Sky.

" Saya sadari tentu ada suatu tawaran lain, apakah untuk duit yang semakin banyak atau gengsi yang tambah besar. Kami bakal memohon FIGC untuk ambil langkah dengan tubuh pengatur di FIFA, lantaran AFA (Asosiasi Sepakbola Argentina) tahu ada kontrak, serta mendorong Bielsa untuk tidak mematuhi kontrak itu. "

" Ada suatu tanggung jawab dari pojok pandang hukum berolahraga serta FIFA miliki otoritas untuk berikan sanksi pada Bielsa serta Federasi Argentina, " lebih pengacara Lazio itu seperti diambil Football Italia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top