admin admin admin admin Author
Title: Keinginan Umtiti Hanya Terus Menang Bersama Barca
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Samuel Umtiti tidak ingin hanya numpang melalui di Barcelona. Bek asal Prancis itu membidik pencapaian setinggi bisa saja b...
Prediksi855.com Samuel Umtiti tidak ingin hanya numpang melalui di Barcelona. Bek asal Prancis itu membidik pencapaian setinggi bisa saja berbarengan club asal Catalan itu.



Umtiti diambil Barca di bursa transfer musim panas ini. Bek internasional Prancis itu dihadirkan dari Olympique Lyon dengan banderol 25 juta euro.

Kendati masih tetap berumur muda, 22 th., Umtiti telah jadi pilihan paling utama Lyon dalam empat musim paling akhir. Musim lantas, Umtiti terlihat 30 kali di Ligue 1 serta mengantar Lyon finis sebagai runner-up.

Walau sekian, Umtiti cuma pernah menggapai satu gelar berbarengan Lyon yaitu waktu club itu jadi juara Piala Prancis musim 2011/2012. Lumrah seandainya Umtiti miliki rasa lapar yang sangat besar dapat gelar juara.

Bergabung dengan Barca, Umtiti pasti miliki kans buat memberi koleksi gelar dalam karirnya. Oleh karena itu, Umtiti juga berkemauan buat terlihat sebaik-baiknya berbarengan Barca serta menolong club itu berjaya di tiap-tiap pertandingan yang diikuti.

" Saya bangga dapat wujudkan mimpi ini. Banyak pemain hebat di club ini serta saya begitu menginginkan main bareng mereka, " tutur Umtiti di Football Espana.

" Akan jadi peristiwa khusus dapat lihat semua bintang yang sampai kini cuma saya saksikan di tv, " sambungnya.

" Saya menginginkan menyesuaikan secepat bisa saja buat mempertunjukkan kalau saya patut jadi sisi keluarga ini. "

" Saya datang buat meningkatkan diri serta belajar banyak dari rekan-rekan setim yang lebih memiliki pengalaman dari pada saya. Saya dapat berusaha keras buat mempertunjukkan kwalitas saya untuk menolong club ini. "

" Saya yaitu type pemain yang sukai membawa bola dari belakang. Misi Barca serupa seperti saya - buat menang, menang serta menang. "

" Saya senantiasa miliki mental seperti itu lantaran saya sukai club ini sejak mulai kecil, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top