admin admin admin admin Author
Title: Karena Tidak Difavoritkan, Portugal Bisa Lebih Santai
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Dicibir dimuka gelaran Piala Eropa, Portugal jadi melenggang ke babak final. Sang pelatih, Fernando Santos, jadi terasa diu...
Prediksi855.com Dicibir dimuka gelaran Piala Eropa, Portugal jadi melenggang ke babak final. Sang pelatih, Fernando Santos, jadi terasa diuntungkan dengan kritikan atas tampilan kurang memberikan keyakinan itu.



Perjalanan Portugal ke final memanglah tertatih-tatih. Cristiano Ronaldo dkk, berhasil ke babak knock-out sebagai yang memiliki jatah diantara satu urutan ketiga paling baik. Mereka sekedar mencapai tiga hasil imbang dari tiga pertandingan yang dijalani selama fase group.

Dalam laga-laga di babak gugur, dari perdelapanfinal sampai perempatfinal, tak sekali juga Portugal menang dalam kompetisi 90 menit. Kemenangan kurun waktu normal baru diperoleh waktu Portugal hadapi Wales di semi final.

Tim berjuluk Selecção das Quinas itu bakal hadapi Prancis di babak puncak yang bakal dihelat Senin (11/7/2016) waktu 02. 00 WIB. Santos tidak gusar meskipun anak asuhnya tidak diunggulkan daripada tuan tempat tinggal.

" Biarkan mereka meneruskan penilaian itu, penilaian bila Portugal menang tanpa ada layak memperolehnya. Saya bakal pulang dengan suka ria, " kata Santos seperti diambil Reuters.

" Kami bakal hadapi Prancis di final serta mereka bakal bermain di kandang sendiri. Prancis lebih difavoritkan. Jadi favorite yaitu satu hal serta jadi juara yaitu hal yang lain. Saya meyakini Portugal yang bakal jadi juara, " papar dia.

Di atas kertas Prancis lebih diunggulkan daripada Portugal untuk jadi juara Piala Eropa kesempatan ini. Prancis memenangkan 10 pertemuan paling akhir dengan Portugal mulai sejak 1975, termasuk juga duel di semi final Piala Eropa di th. 1984 serta 2000, dan semi final Piala Dunia 2006.

Namun, kenyataan itu tidak buat Santos ciut. Dia tetaplah optimistis kesempatan ini Portugal yang akan keluar sebagai pemenang.

" Terlebih dulu tidak pernah ada final pada Portugal dengan Prancis. Sejarah sekedar menyampaikan pertemuan ada di semi final serta saya meyakini Portugal bakal buat peristiwa di babak final kesempatan ini, " papar Santos.

" Semuanya angka serta statistik tidak bakal ada mempunyai arti pada kompetisi besok, " tambah dia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top