admin admin admin admin Author
Title: Juventus Musim Ini Dinilai Akan Lebih Kuat
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Juventus bergerak aktif di bursa transfer musim panas serta sudah beroleh lebih dari satu pemain baru. Scuad Bianconeri jug...
Prediksi855.com Juventus bergerak aktif di bursa transfer musim panas serta sudah beroleh lebih dari satu pemain baru. Scuad Bianconeri juga dinilai lebih kuat ketimbang musim lantas.



Pada musim panas ini, Juventus ditinggal Alvaro Morata serta Juan Cuadrado dan melepas Martin Caceres serta Simone Padoin. Tetapi, mereka sukses merekrut Miralem Pjanic, Dani Alves, serta Medhi Benatia. Winger muda Kroasia, Marko Pjaca, dilaporkan bakal selekasnya berhimpun.

Untuk isi posisi yang ditinggalkan Morata, Juve peluang masihlah bakal mencari penyerang baru. Pada kala yang berbarengan, mereka bakal berupaya sekuat tenaga untuk menjaga Paul Pogba, yang beritanya tengah diburu Manchester United serta Real Madrid.

Dengan scuad yang saat ini, Kwadwo Asamoah menilainya Juventus udah lebih kuat. Dia juga mengharapkan timnya bisa menjaga dominasi di Italia serta lebih berhasil di pertandingan Eropa.

" Tim lebih kuat ketimbang musim lantas, " ucap Asamoah di web site resmi Juventus.

" Kami menghadirkan pemain-pemain dengan kwalitas serta pengalaman, yang bakal bisa berikan peran utama, " lebih pemain serbabisa asal Ghana itu.

" Kami menyiapkan diri untuk Serie A, yang mau kami menangi, namun juga untuk pertandingan Eropa, dimana kami mau perlihatkan kemampuan kami, " kata Asamoah.

Juventus bakal hadapi Melbourne Victory di arena International Champions Cup di Melbourne, Australia, Sabtu (23/7/2016) yang akan datang. Tiga hari lalu, mereka bakal berjumpa Tottenham Hotspur ditempat yang serupa.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top