admin admin admin admin Author
Title: Juventus Belum Ajukan Tawaran Dan Negoisasi Untuk Higuain
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Akankah Gonzalo Higuain join dengan Juventus? Selama ini, kubu Bianconeri menyebutkan kalau belum ada tawaran serta negosia...
Prediksi855.com Akankah Gonzalo Higuain join dengan Juventus? Selama ini, kubu Bianconeri menyebutkan kalau belum ada tawaran serta negosiasi tentang bomber asal Argentina itu.



Berita kalau Juventus mengincar Higuain mengedar mulai sejak hari Jumat (15/7) lantas. Namun, berita itu segera beroleh bantahan dari kubu Napoli. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, dipercaya tak lagi melepas Higuain ke kubu rival. Disamping itu, putra De Laurentiis, Edo, menyebutkan berita itu hanya hoax.

" Itu hanya hoax. Anda gak bisa mempercayai semuanya, " kata Edo seperti diambil TuttoNapoli.

Kini, tukaran kubu Juventus yg bertemura. Melalui direktur mereka, Fabio Paratici, Juventus menyebutkan kalau Higuain sekarang ini " sangat jauh " untuk mereka.

" Untuk kami, Higuain sangat jauh sekarang ini. Saya dengan Napoli juga suka pada kian lebih satu pemain kami. Tapi, dapat saya yakinkan, sekarang ini tak ada tawaran serta negosiasi, " kata Paratici seperti ditulis Soccerway.

Higuain, 28 th., terlihat subur musim lantas. Ia cetak 36 gol dalam 35 tampilan di Serie A berbarengan Napoli. Paratici sendiri mengaku, Juventus pernah membidik Higuain waktu ia masihlah bermain untuk Real Madrid. Namun, pada 2013, Higuain pada akhirnya join dengan Napoli.

" Kami pernah coba bicara pada Real, sebelumnya Napoli datang, namun tak menjangkau perjanjian. Lantaran tak ada perjanjian, kami juga tak jadi mendekatinya, " kata Paratici.

Higuain sekarang ini masihlah terikat kontrak dengan Napoli sampai 2018 lain kali. Ia miliki klausul terlepas sebesar 94 juta euro (lebih kurang Rp 1, 3 triliun) dalam kontraknya. Napoli juga dipercaya tak lagi melepasnya apabila tak ada yg ingin membayar setara klausul terlepas itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top