admin admin admin admin Author
Title: Joe Ledley Akan Undur Jadwal Pernikahannya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kesuksesan Wales tampak bagus di Piala Eropa berimbas pada keberlangsungan pernikahan di antara penggawanya, Joe Ledley. Di...
Prediksi855.com Kesuksesan Wales tampak bagus di Piala Eropa berimbas pada keberlangsungan pernikahan di antara penggawanya, Joe Ledley. Dia terancam mesti tunda tanggalnya.



Sebagai tim debutan, Wales nyatanya jadi hingga ke babak semi-final Euro 2016. Mereka dapat menaklukkan di antara tim unggulan, Belgia, di babak perempatfinal. The Dragons bakal hadapi Portugal di babak empat besar.

Kompetisi semi-final itu bakal berjalan, Kamis (7/7/2016) jam 2. 00 dinihari WIB. Pertandingan itu bakal dihelat di Parc Olympique Lyonnais.

Ledley udah punya gagasan untuk menyelenggarakan pernikahan pada 9 Juli yang akan datang. Dia sudah meminang kekasihnya, Ruby May Ridgeway.

Misal Wales berhasil ke final, jadi mereka masihlah mesti memainkan satu pertandingan lagi pada 11 Juli jam 2. 00 WIB yang akan datang.

Penggawa Wales yang lain, Gareth Bale, meyakini kalau Ledley mesti menjadwal lagi tanggal pernikahannya.

" Dia terang udah lama memesannya, sebelumnya kwalifikasi, " kata Bale di Standard.

" Ini adalah satu hal yang dapat berjalan. Semua penggawa tim konsentrasi penuh pada pekerjaan yang dihadapi serta saya meyakini mereka bakal mengatur lagi semuanya, " tambah pemain asal Real Madrid itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top