admin admin admin admin Author
Title: Jerman Vs Prancis = Oezil vs Greizmann
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kompetisi Jerman versi Prancis mempertemukan Mesut Oezil dengan Antoine Greizmann. Siapa yang bakal tampak cemerlang manfaa...
Prediksi855.com Kompetisi Jerman versi Prancis mempertemukan Mesut Oezil dengan Antoine Greizmann. Siapa yang bakal tampak cemerlang manfaat mendukung timnya menuai kemenangan?



Duel pada Jerman melawan Prancis bakal berjalan di Stade Velodrome, Marseille, Jumat (8/7/2016) jam 2. 00 dinihari WIB. Di kubu Prancis, Griezmann tengah jadi pemain sebagai sorotan.

Di kompetisi paling akhir sementara Les Bleus menuai kemenangan 5-2 atas Islandia, Griezmann tampak bagus dengan menyumbangkan satu gol serta dua assist.

Satu assist diciptakan Griezmann melalui sepak sudut yang ditanduk oleh Paul Pogba. Satu yang lain berbuntut gol dari Dimitri Payet dari luar kotak penalti.

Selama ini, Griezman ada di puncak daftar pencetak gol paling banyak dengan catatan empat. Catatan yang lain yaitu dua assist.

Disamping itu, Ozil barusan memberi peran gol pertama buat Jerman di Piala Eropa kesempatan ini. Gol itu diciptakan sementara pertandingan perempatfinal melawan Italia.

Kejelian Oezil lihat bola liar di kotak penalti Italia berbuah satu gol buat Jerman. Terkecuali satu gol, pemain punya Arsenal itu juga telah menyumbangkan satu assist.

Dengan apiknya tampilan Griezmann serta Oezil itu, bisa jadi pertarungan Die Mannschaft melawan Les Bleus bakal ditetapkan oleh siapa yang bakal bermain lebih oke diantara keduanya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top