admin admin admin admin Author
Title: Jerman Gagal Mengulang Kemenangan Beruntung Mereka
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Jerman yaitu satu diantara negara tersukses di turnamen antarnegara. Meskipun sekian, tidak gampang untuk mereka buat mengu...
Prediksi855.com Jerman yaitu satu diantara negara tersukses di turnamen antarnegara. Meskipun sekian, tidak gampang untuk mereka buat mengulang prestasi double winners.



Jerman pernah memenangi dua turnamen berturut-turut, yaitu Piala Eropa 1972, lantas Piala Dunia 1974. Cuma Spanyol yang pernah mengikuti catatan itu, bahkan juga melampauinya pas memenangkan Piala Eropa 2008, Piala Dunia 2010, serta Euro 2012.

Die Mannschaft hampir mengulang prestasi itu saat merengkuh Piala Dunia 2014 lantas masuk semi final di Piala Eropa th. ini. Namun mereka tidak berhasil ke final sesudah dihentikan tuan tempat tinggal Prancis 0-2 di Marseille, Jumat (8/7) dinihari WIB.

Walau bagaimanapun, Jerman masihlah terdaftar sebagai negara dengan pencapaian paling baik di dua turnamen paling besar itu. Mereka empat kali jadi juara dunia serta empat kali runner-up, plus tiga kali juara Eropa serta tiga kali runner-up.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top