admin admin admin admin Author
Title: Jerman Bermodalkan Hasil Laga Uji Coba Hadapi Italia
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com  Walau miliki rekor bagus atas Jerman, Italia menanggung derita kekalahan telak dari lawannya itu di pertandingan ujicoba p...
Prediksi855.com  Walau miliki rekor bagus atas Jerman, Italia menanggung derita kekalahan telak dari lawannya itu di pertandingan ujicoba paling akhir. Akankah trend apik Italia bakal berlanjut?



Memainkan pertandingan perempatfinal, Gli Azzurri bakal menantang sang juara dunia di Stade Malmut-Atlantique, Bordeaux, Minggu (3/7/2016) jam 02. 00 WIB. Italia bermodalkan rekor tak terkalahkan dari Jerman dalam delapan pertemuan di turnamen internasional.

Kemenangan paling akhir Italia atas Jerman berlangsung di babak semi final Piala Eropa 2012 dengan score 2-1. Mario Balotelli membawa Italia unggul dua gol lebih dahulu sebelum saat Mesut Oezil membuat gol hiburan dari titik putih di penghujung kompetisi.

Sesudahnya, ke-2 negara berjumpa lagi dalam dua partai ujicoba. Akhirnya? Jerman tak terkalahkan dengan menuai hasil seri 1-1 pada November 2013 sebelum saat menang telak 4-1, Maret 2016 silam.

" Ke-2 tim telah beralih mulai sejak sementara itu. Pertandingan itu mengajarkan kami beberapa hal, itu yaitu satu kekalahan besar dari tim juara dunia, " tutur pelatih Italia Antonio Conte di Football Italia. " Kami kami hadapi mereka lagi serta dengan ekstra motivasi. Mari kita saksikan apakah jarak diantara kami dapat menyusut atau tambah bertambah. "

" Jerman punyai semuanya untuk jadi tim kuat dikarenakan mereka punyai tehnik, bakat, serta fisik. Mereka terorganisir serta menurut pandangan saya, mereka yaitu tim paling komplit didunia. Kami menilainya Jerman yaitu lawan paling baik di turnamen ini, " lanjut dia.

" Kami hars membatasi gerakan lawan kami juga menyakiti mereka. Ini yaitu perempatfinal jadi bila kami menginginkan maju jadi mesti menyerang namun juga tak lupa bertahan. Ini yaitu pertandingan knockout, Anda lolos atau tersingkir jadi begitu utama, " kata bekas pelatih Juventus ini.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top