admin admin admin admin Author
Title: Jerman Akan Izinkan Pemain Muda Unjuk Gigi Di Piala Konfederasi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Sebagai juara dunia, Jerman bakal bertanding di Piala Konfederasi 2017. Namun, memperhitungkan Piala Dunia 2018, Jerman mun...
Prediksi855.com Sebagai juara dunia, Jerman bakal bertanding di Piala Konfederasi 2017. Namun, memperhitungkan Piala Dunia 2018, Jerman mungkin saja tidak tampak dengan kapabilitas paling baik.



Jerman yang disebut juara Piala Dunia 2014 itu bakal jadi satu dari delapan kontestan di Piala Konfederasi yang bakal di gelar di Rusia pada 17 Juni-2 Juli 2017 lain kali.

Hadapi turnamen itu, Jerman mengakui mungkin saja tidak bakal membawa segala pemain pilarnya. Bintang-bintang Die Mannschaft bakal di sediakan untuk Piala Dunia 2018.

" Piala Konfederasi tak punyai signifikansi seperti Piala Dunia atau Piala Eropa. Jadi mungkin saja kalau kami tidak lagi ke Rusia dengan tim paling baik, " tutur Manajer Timnas Jerman, Oliver Bierhoff, pada Sport Bild seperti diambil dari ESPN FC.

" Dengan pandangan menuju Piala Dunia 2018, masuk akal untuk mengizinkan satu atau pemain kunci yang lain untuk istirahat lebih panjang di musim panas, " tuturnya memberi tambahan.

Oleh karenanya, Bierhoff menyebutkan kalau Jerman bakal berikan peluang pada pemain muda untuk tampak. Pemain muda seperti penyerang Bayer Leverkusen, Julian Brandt, atau gelandang Borussia Moenchengladbach, Mo Dahoud, dapat saja di beri peluang untuk unjuk gigi.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top