admin admin admin admin Author
Title: James Tetap Ingin Di Madrid Walau Ditawar Besar
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com James Rodriguez mengutarakan kalau Real Madrid terima tawaran besar untuk dianya. James tidak ingin hengkang lantaran pingi...
Prediksi855.com James Rodriguez mengutarakan kalau Real Madrid terima tawaran besar untuk dianya. James tidak ingin hengkang lantaran pingin merebut tempat di scuad inti El Real.



Bintang sepakbola Kolombia itu sedikit dilibatkan pada musim 2015-16. Di liga, James kalah berkompetisi dengan gelandang-gelandang Madrid yang lain seperti Toni Kroos, Casemiro, serta Luka Modrid.

Alhasil, James cuma jadi starter 17 kali di La Liga bahkan juga serupa sekali tak dimainkan dalam pertandingan final Liga Champions melawan Atletico Madrid. Terakhir pelatih Los Blancos Zinedine Zidane juga tak menanggung James bakal jadi pemain pilihan pertama.

Selama ini, pesepakbola berumur 24 th. itu marak dihubungkan dengan beberapa club. Satu diantaranya raksasa Inggris Manchester United, yang disebut-sebut berani membayar mahal untuk memboyong James ke Old Trafford.

" Saya bakal bertarung untuk memperoleh tempatku. Tersebut mimpiku, " kata James pada Marca. " Saya bakal bertahan di Real Madrid, saya bakal berhasil disini. "

" Saya tahu kalau club terima satu tawaran sebesar 85 juta euro untukku, namun saya bakalan tidak pergi. "

Kontrak James di Santiago Bernabeu masih tetap berjalan hingga 2020.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top