admin admin admin admin Author
Title: Islandia Ingin Seperti Wales
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Keberhasilan Wales menembus semi final Piala Eropa 2016 buat motivasi Islandia berlipat-lipat. Islandia saat ini berkemauan...
Prediksi855.com Keberhasilan Wales menembus semi final Piala Eropa 2016 buat motivasi Islandia berlipat-lipat. Islandia saat ini berkemauan untuk buat surprise sama dengan menaklukkan Prancis.



Wales, diantara tim debutan di Piala Eropa 2016, maju ke semi final sesudah menaklukkan Belgia dengan score 3-1, Jumat (1/7/2016). Kemenangan Wales yaitu satu surprise mengingat materi scuad Belgia yang bertabur pemain bintang.

Sebagai sesama tim debutan, Islandia juga menginginkan buat surprise. Tujuan mereka yaitu mengenyahkan tuan tempat tinggal Prancis pada kompetisi perempatfinal di Stade de France, Saint-Denis, Senin (4/7/2016) dinihari mulai jam 02 : 00 WIB.

" Ya, tentunya, " jawab kapten Islandia, Aron Gunnarsson, pas di tanya apakah performa Wales udah buat Islandia di inspirasi.

" Mereka tak difavoritkan untuk melaju sejauh itu serta kami juga tak. Menyenangkan menyaksikannya, " lebih Gunnarsson seperti ditulis Reuters.

" Saya fikir Wales yaitu kemampuan yang perlu diperhitungkan. Mereka mempunyai pemain-pemain yang bagus serta kebersamaan. Mereka tunjukkan sikap yang hebat serta nafsu untuk memenangi kompetisi. Saya fikir kami dapat belajar dari mereka, " tukasnya.

Disamping itu, diantara pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson, mengaku kalau Prancis mempunyai materi pemain yang tambah baik dari pada timnya. Tetapi, dia juga menyebutkan Islandia masihlah dapat terlihat tambah baik lagi.

" Kami senantiasa melakukan kompetisi paling besar dalam histori sepakbola Islandia. Lebih banyak kompetisi yang kami lakoni, kami makin lama jadi biasa, " tutur Hallgrimsson.

" Kami agak lebih santai di tiap-tiap pertandingan serta lebih yakin diri. Saya selalu menyampaikan kalau kita belum lihat permainan paling baik Islandia, " tukasnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top