admin admin admin admin Author
Title: Inter Pinjamkan Juan Jesus Ke Roma
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Juan Jesus bakal berkostum AS Roma pada musim depan Bek berkebangsaan Brasil itu dipinjam Giallorossi dari Inter Milan. ...
Prediksi855.com Juan Jesus bakal berkostum AS Roma pada musim depan Bek berkebangsaan Brasil itu dipinjam Giallorossi dari Inter Milan.



" AS Roma dapat mengonfirmasi perekrutan Juan Jesus dari Inter Milan. Pemain Brasil itu berhimpun dengan status utang sepanjang satu musim dengan cost 2 juta euro, " catat Roma di website resmi mereka.

" Perjanjian meliputi klausul pembelian yang sifatnya harus -- dengan cost penambahan sebesar 8 juta euro -- jikalau keadaan-kondisi spesifik tercukupi sebelumnya perjanjian selesai pada 30 Juni 2017. "

Juan Jesus jadi pemain Brasil ke-41 yang membela Roma. Dia ikuti jejak Gerson serta Alisson, yang juga berhimpun dengan Roma pada musim panas ini.

" Saya begitu suka sudah berhimpun dengan club besar ini serta saya gak sabar untuk mengawalinya, " papar Juan Jesus.

" Saya dapat menjanjikan pada fans kalau saya bakal senantiasa memberi seluruhnya serta gak pernah lari untuk Roma, " kata pemain belakang berumur 25 th. itu.

Juan Jesus merumput di Serie A sesudah geser dari Internacional ke Inter pada Januari 2012. Sepanjang menguatkan Inter, dia tampak pada 142 kompetisi serta cetak satu gol.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top