admin admin admin admin Author
Title: Ibe Resmi Tinggalkan Liverpool Dan Ke Bournemouth
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Merekrut Jordon Ibe kala berumur 16 th., Liverpool telah buka pintu yang lebar buat Bournemouth untuk mengambil pemain timna...
Prediksi855.com Merekrut Jordon Ibe kala berumur 16 th., Liverpool telah buka pintu yang lebar buat Bournemouth untuk mengambil pemain timnas Inggris U-21 itu.



Situs BBC Sport melaporkan, The Reds telah terima pinangan dari The Cherries sebesar 15 juta poundsterling. Ibe tidak diproteksi lantaran disebut-sebut tidak masuk dalam rencana pelatih Juergen Klopp untuk musim yang akan datang.

Itu bermakna sistem transfer tinggal tergantung pada Ibe serta Bournemouth. Jika ke-2 pihak sepakat, jadi pemain berumur 20 th. itu bakal meninggalkan Anfield serta jadi pemain termahal yang pernah dibeli Bournemouth.

Ibe digaet Liverpool pada th. 2012 serta dipercaya bakal jadi bintang lokal di scuad " Si Merah ". Sebagai winger, dia pernah dihandalkan untuk isi tempat yang ditinggalkan Raheem Sterling kala ganti ke Manchester City pada musim panas th. lantas.

Ia memanglah termasuk cukuplah kerapkali dimainkan Klopp, yaitu sejumlah 27 kali di liga. Tetapi, frekwensinya sebagai starter tidaklah besar, cuman 12 kali. Keseluruhan, Ibe bermain 58 kali untuk Liverpool di semuanya persaingan, serta cetak satu gol.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top