admin admin admin admin Author
Title: Henry Yang Ingin Jadi Manajer Arsenal
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Thierry Henry membeberkan kemauannya melatih Arsenal satu selagi kelak. Untuk sekarang ini ia bakal menimba pengetahuan dah...
Prediksi855.com Thierry Henry membeberkan kemauannya melatih Arsenal satu selagi kelak. Untuk sekarang ini ia bakal menimba pengetahuan dahulu serta mendoakan Arsenal dari jauh.



Henry telah meninggalkan perannya sebagai staf pelatih Arsenal selesai menampik tawaran Arsene Wenger jadi asisten manajer tim U-18. Tawaran tersebut diberikan Wenger seraya mengultimatum Henry untuk meninggalkan posisi sebagai analis serta pundit sepakbola.

Bekas penyerang The Gunners yang juga topskorer club itu saat ini mesti mencari tim untuk dilatih untuk menyelesaikan usahanya mencapai Lisensi Pro. Ia juga selalu menyambung aktivitasnya di media.

Pria asal Prancis tersebut menyebutkan kalau peristiwa itu bakal dipakai untuk beroleh pengalaman sebanyak mungkin, dalam usaha wujudkan harapan balik ke 'Gudang Peluru' sebagai manajer pada saat lain kali.

" Saya bakal berdusta bila menyampaikan itu bukanlah suatu hal yang saya kehendaki, lantaran saya menyukai Arsenal. Sepakbola yaitu keinginan saya serta bakal senantiasa demikian, " ucap Henry seperti ditulis Standard. co. uk.

" Saya pingin melatih namun hal semacam itu masihlah jauh. Walaupunpun saya telah bisa mengatasi tim mana saja, saya masihlah pingin beroleh Lisensi Pro yang tengah saya usahakan hingga berikan saya pengetahuan pada umumnya tambah baik. Saya tengah dalam sistem.

" Sebelum mulai memikirkan jadi pelatih tim paling utama, Anda perlu pengalaman lebih dahulu. Tersebut yang pingin saya mencari serta merampungkan jam-jam kepelatihan yang diperlukan. Ada ketidaksamaan besar pada kemauan serta betul-betul lakukan.

" Saya terasa dapat berikan suatu hal buat beberapa pemain muda sekalian juga beroleh pengalaman bernilai. Jika tak disana jadi tidak kenapa. Saya mesti menghormati kondisinya. Saya selalu mensupport tim serta mendoakan yang paling baik buat musim ini, " katanya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top