admin admin admin admin Author
Title: Guardiola Doakan Ancelotti Dan Bayern Sukses
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Josep Guardiola kembali pada markas Bayern Munich sejak mulai geser ke Manchester City. Dia juga mendoakan yang paling baik...
Prediksi855.com Josep Guardiola kembali pada markas Bayern Munich sejak mulai geser ke Manchester City. Dia juga mendoakan yang paling baik untuk Die Roten di musim mendatang.



City barusan memerankan laga ujicoba melawan Bayern Munich di Allianz Arena. Di laga yang berjalan, Kamis (21/7) awal hari WIB, tim tuan tempat tinggal menang 1-0 karena gol Erdal Oeztuerk.

Atas kekalahan itu, Guardiola mengakui kalau tim besutannya udah bermain seperti yang udah direncanakan. Ditambah oleh karena ada enam pemain muda yang dimainkan City melawan Bayern.

Guardiola sehingga menyelamati pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, selesai menuai kemenangan atas City. Manajer asal Spanyol itu mendoakan yang paling baik untuk Bayern serta Don Carlo.

" Saya terasa suka dapat ada disini sekali lagi. Waktu kami datang, saya terasa pulang ke tempat tinggal. Ditempat ini ada tiga th. yang sangatlah mengagumkan buat saya serta keluarga saya. Saya udah lihat lagi banyak rekan, " kata Guardiola di website Bayern.

" Selamat untuk FC Bayern atas kemenangannya. Saya cuma dapat mendoakan yang paling baik untuk pelatih hebat ini, banyak pemain hebat ini, serta banyak pendukung yang hebat ini. Saya bakal selalu memerhatikan perjalanan mereka, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top