admin admin admin admin Author
Title: Griezmann Kembali Menelan Kekalahan Dari Ronaldo Di Final
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Tidaklah sampai dua bln., Antoine Griezmann 2 x kalah waktu bertemu dengan Cristiano Ronaldo di final. Ini komentar Griezma...
Prediksi855.com Tidaklah sampai dua bln., Antoine Griezmann 2 x kalah waktu bertemu dengan Cristiano Ronaldo di final. Ini komentar Griezmann hadapi realita itu.



Pada 28 Mei lantas Griezmann berduel dengan Ronaldo saat Atletico Madrid bersua Real Madrid di final Liga Champions. Atletico-nya Griezmann waktu itu kalah adu penalti dari Madrid-nya Ronaldo selesai berimbang 1-1 hingga extra time.

Minggu (10/7/2016), atau Senin (11/7/2016) dinihari WIB, Griezmann kembali ada di kubu berseberangan dengan Ronaldo saat Prancis hadapi Portugal di final Piala Eropa 2016. Lagi-lagi Griezmann kalah dari Ronaldo waktu Prancis tunduk 0-1 dari Portugal di extra time.

Berarti dalam rentang saat tidak hingga dua bln., tepatnya kira-kira 42 hari atau 1, 5 bln., tim Griezmann telah 2 x turut serta partai final hadapi timnya Ronaldo, serta keduanya sama menelan kekalahan didalam ke-2 final itu.

" Sesudah kira-kira 1bulan lebih sedikit saya kalah di final ke-2 serta ini menjengkelkan, " kata Griezmann seperti dilansir Reuters.

" Kami benar-benar hampir mengerjakannya, begitu hampir. Portugal tak membuat banyak kesempatan namun mereka main dengan cerdas.

" Ini bikin frustrasi. Saya bangga dengan tim kami serta apa yang telah kami gapai, namun ini betul-betul bukanlah malam untuk kami, " katanya.

S/d final, turnamen ini sejatinya jalan positif buat Griezmann--ia menandai gelaran Euro 2016 sebagai topskorer dengan enam gol yang disebut jumlah paling banyak dari satu pemain di satu buah turnamen Piala Eropa mulai sejak sembilan gol Michel Platini di 1984.

" Antoine adalah seseorang pemain hebat serta kami banyak berutang padanya. Mungkin ia kurang tepat malam ini atau kurang fresh, namun saya tidak dapat mengkritiknya serta saya meyakini bakal ada peluang-peluang lain buatnya, " sebut pelatih Prancis Didier Deschamps.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top