admin admin admin admin Author
Title: Ferguson Ikut Senang Untuk Nani Dan Ronaldo
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Sir Alex Ferguson pernah jadi manajer Nani serta Cristiano Ronaldo di Manchester United. Jadi, dikala dua eks anak buahnya ...
Prediksi855.com Sir Alex Ferguson pernah jadi manajer Nani serta Cristiano Ronaldo di Manchester United. Jadi, dikala dua eks anak buahnya itu berhasil, Sir Alex turut bahagia.



Nani serta Ronaldo turut jadi sisi dari scuad Portugal yang barusan memenangkan Piala Eropa 2016. Di final, yang berjalan di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Senin (11/7/2016) awal hari WIB, Portugal menang 1-0 atas Prancis melalui gol yang diciptakan Eder di menit ke-109.

Nani tampak sepanjang 120 menit, sesaat Ronaldo memperoleh narasi tak mengasyikkan. CR7 diterjang Dimitri Payet di menit-menit awal kompetisi, bikin ia alami cedera di lutut kirinya. Ronaldo lalu digantikan Ricardo Quaresma di menit ke-25 serta ban kapten di lengannya diserahkan pada Nani.

Namun, selanjutnya, Nani serta Ronaldo yaitu dua pemain dengan peran paling besar untuk Portugal. Kedua pemain yang berposisi asli sebagai winger ini dipasang pelatih Portugal, Fernando Santos, sebagai dua ujung tombak selama turnamen. Akhirnya, tiga gol semasing diciptakan oleh keduanya, bikin mereka jadi pemain tersubur Portugal selama turnamen ini.

Ronaldo, meski juga tak bermain hingga tuntas di final, telah cetak 3 gol serta bikin 2 assist sebelumnya final. Bukan sekedar itu, Squawka juga mencatat kalau ia telah mengkreasikan 10 kesempatan untuk timnya sebelumnya pertandingan final, yang mana membuatnya satu diantara kreator kesempatan paling banyak untuk Portugal.

Nani sempat pula memperoleh sebagian kesempatan di kompetisi awal hari tadi. Salah nya ialah dikala sepakan lob-nya dari segi kanan memaksa penjaga gawang Prancis, Hugo Lloris, melompat serta menyingkirkan bola sebelumnya masuk dalam gawangnya.

Satu per satu, Nani serta Ronaldo juga naik ke tribun untuk terima medali juara. Di tribun yang serupa, Sir Alex udah menunggu keduanya. Eks manajer United itu ada sebagai satu diantara pirsawan pertandingan final.

Sir Alex nampak menanti satu per satu pemain Portugal yang menuruni tangga dari atas. Ketika Nani melalui, ia juga segera memanggilnya serta merangkul pemain yang musim depan bakal bermain untuk Valencia itu.

Eks manajer asal Skotlandia itu sempat pula menepuk serta menyalami bek Portugal, Pepe, sebelumnya pada akhirnya menunggu Ronaldo turun dari atas. Ketika Ronaldo pada akhirnya melalui di depannya, Sir Alex segera memberikannya selamat. Sir Alex juga merangkulnya serta memberinya tepukan di punggung.

Ronaldo pernah menyampaikan, Sir Alex bukanlah semata-mata bos buatnya, namun juga sosok pengganti ayahnya. Berbarengan Sir Alex serta United dahulu, Ronaldo mencuat ke permukaan, sebelumnya pada akhirnya berhimpun dengan Real Madrid pada th. 2009.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top