admin admin admin admin Author
Title: Deschamps Berharap Griezmann Bisa Tampil Baik Sekali Lagi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Antoine Griezmann tampak gemilang di Piala Eropa th. ini. Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, memohon supaya Gr...
Prediksi855.com Antoine Griezmann tampak gemilang di Piala Eropa th. ini. Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, memohon supaya Griezmann tunjukkan kwalitasnya sekali lagi di babak final.



Griezmann jadi jantung laju Prancis menuju babak final Piala Eropa. Dengan enam gol yang dibukukan berbarengan Les Bleus, dia jadi topskorer sesaat Piala Eropa th. ini. Dua gol salah satunya di buat Griezmann dikala Prancis menaklukkan Jerman di babak semi-final.

Pemain Atletico Madrid itu dijagokan untuk sekali lagi tunjukkan ketajamannya di bekas Piala Eropa. Dia diinginkan bisa sekalian membuat rekor pribadinya serta mengantarkan Prancis jadi juara akhir minggu ini. Yakni, di babak final yang akan dihelat di Stade de France, Saint-Denis, Senin (11/7/2016) jam 02. 00 WIB yang mempertemukan Prancis dengan Portugal.

Laga itu di perkirakan akan menarik. Apalagi, duel itu tidak dapat dimungkiri bakal menggiring konsentrasi pada persaingan Griezmaan dengan bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Ronaldo sendiri juga menaruh potensi untuk mengukir rekor pribadinya sebagai pencetak gol paling banyak selama hidup Piala Eropa di babak final itu. Dia perlu satu gol saja.

Bahkan juga, pertemuan itu tidak cuma masalah siapa yang akan jadi jadi topskorer diakhir turnamen. Namun menyangkut ke perebutan Ballon d'Or.

Deschamps bahagia dengan potensi itu. Namun, dia tidak menginginkan konsentrasi Griezmann terpecah. Dia menginginkan Griezmann bisa sekali lagi tunjukkan tampilan cemerlangnya untuk kemenangan Prancis di final.

" Itu terserah penilaian kalian, pembicaraan masalah Ballon d'Or telah ranah yang berlainan. Yang buat saya tertarik sekarang ini yaitu punyai Antoine Griezmann, dengan rekan-rekan satu timnya, yang buat Prancis juara Piala Eropa, " kata Deschamps seperti dilansir Soccerway.

" Itu senantiasa krusial, seseorang pembeda di tiap-tiap kubu. Pemain yang buat ketaksamaan serta tak bergantung yang lain. Antoine Griezmann yaitu pemain muda yang tunjukkan tampilan gemilang. Cristiano Ronaldo telah menduduki puncak sepanjang tujuh atau delapan th. ini. Dia cetak amat banyak gol di club serta timnas.

" Selama ini dua penantang yang disebut-sebut untuk menggapai Ballon d'Or yaitu dia serta Lionel Messi. Namun, bila Antoine Griezmann dapat jadi satu diantara kandidatnya, bagus, itu dapat jadi tandanya bagus di final serta bakal beberapa hal bagus yang akan berlangsung, " ucap dia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top