admin admin admin admin Author
Title: Deschamp Punya Cara Hentikan Ronaldo
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, mengaku kehebatan Cristiano Ronaldo sebagai bintang Portugal. Dia sudah men...
Prediksi855.com Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, mengaku kehebatan Cristiano Ronaldo sebagai bintang Portugal. Dia sudah mengantongi kelebihan pemain Real Madrid itu sebelumnya final Piala Eropa.



Ronaldo memanglah terlambat panas di Piala Eropa ini. Dia 'cuma' cetak tiga gol selama gelaran itu.

Dampak Ronaldo cukup penting untuk Portugal. Selama babak penyisihan, Ronaldo baru dapat cetak gol pada pertandingan ketiga--dua gol sekalian waktu hadapi Hongaria. Akhirnya, tim berjuluk Selecção das Quinas itu baru meyakinkan ticket babak knock out sebagai peringkat tiga paling baik, dibawah Hongaria serta Islandia yang tempati urutan pertama serta ke-2 Group F.

Satu gol lain di buat waktu Portugal hadapi Wales di babak semi final. Gol itu di buat melalui sundulan di menit ke-50.

Ujian paling akhir bakal dihadapi Ronaldo dengan hadapi tuan tempat tinggal, Prancis di Stade de France, Saint-Denis pada Senin (11/7/2016) dinihari WIB. Deschamps memberi tertarik pada Ronaldo.

" Bila ada formula anti-Ronaldo, tidak seseorang juga sudah temukan resep itu. Dia pemain yang begitu top, dia memiliki segala atribut seseorang atlet yang ideal, " kata Deschamps seperti diambil Soccerway.

" Dia tidak hanya bisa beroleh level paling tinggi namun juga bisa melindungi level disana. Six-pack-nya miliki argumen. Namun dia memanglah memiliki dua hal yang sukar untuk ditaklukkan di sepakbola--kecepatan serta duel di hawa.

" Begitu bagus bila dapat menetralisasi dia serta kami mesti membatasi pengaruhnya. Itu begitu terutama untuk dikerjakan, " papar pelatih Marseille itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top