admin admin admin admin Author
Title: Denis Suarez Ikuti Jejak Ayahnya Ke Barcelona
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Penggawa lini tengah Barcelona, Denis Suarez, katakan kalau keputusannya rubah ke Camp Nou di pengaruhi oleh sang bapak. Di...
Prediksi855.com Penggawa lini tengah Barcelona, Denis Suarez, katakan kalau keputusannya rubah ke Camp Nou di pengaruhi oleh sang bapak. Dia menginginkan bikin ayahnya bangga.



Barca mengaktivkan klausul pembelian kembali Suarez dari Villarreal. Mereka menebus pemain berumur 22 th. itu seharga 3, 5 juta euro dengan durasi kontrak sepanjang empat th..

Kepindahan Suarez ke Barca nyatanya bikin pertikaian kecil di keluarganya. Penyebabnya, beberapa besar familinya adalah pendukung rival Barca, Real Madrid.

Suarez juga mengungkap dampak Ronaldinho sampai dia mengambil keputusan untuk terima pinangan Azulgrana.

" Beberapa besar keluarga saya yaitu pendukung Madrid, namun bapak saya tetap jadi pendukung Barca, " kata Suarez di Football Espana.

" Selalu ada pertikaian kecil dikarenakan ada segmen Madrid (dalam keluarga saya) menginginkan saya berhimpun ke Madrid yang punya niat merekrut saya. Namun, saya ikuti bapak saya serta mujur dapat tumbuh dengan Barca di jaman Ronaldinho. "

" Bayangkan terasa untuk bapak saya dapat menyaksikan anaknya di Barca. Itu membuatnya begitu ketertarikan, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top