admin admin admin admin Author
Title: De Sciglio : Jerman Lebih Kuat Dibanding Spanyol
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pemain muda Italia Mattia De Sciglio yakin Jerman lebih kuat dari pada Spanyol. Pertandingan yang lebih rumit saat ini meng...
Prediksi855.com Pemain muda Italia Mattia De Sciglio yakin Jerman lebih kuat dari pada Spanyol. Pertandingan yang lebih rumit saat ini mengharap Italia.



Italia bakal hadapi Jerman dalam kompetisi perempatfinal di Stade Malmut-Atlantique, Bordeaux, Minggu (3/7/2016) jam 02. 00 WIB. Gli Azzuri bakal coba melanjutkan trend bagusnya melawan Jerman selesai tak terkalahkan dalam delapan pertemuan di turnamen internasional.

Sesudah tidak berhasil keseluruhan di Piala Dunia 2014, Italia mengawali turnamen ini sebagai tim yg tidak difavoritkan. Tetapi, kenyataannya tim bimbingan Antonio Conte itu kembali diperhitungkan kembali sesudah sukses memenangkan group serta singkirkan juara Eropa 2 x beruntun, Spanyol, di babak 16 besar.

De Sciglio senantiasa jadi starter Italia dalam dua kompetisi paling akhir. Pesepakbola berumur 23 th. itu mengasumsikan pertandingan yang sengit.

" Pertandingan ini bakal jadi lebih rumit lantaran, dengan cara fisik, mereka lebih kuat di banding Spanyol, " tutur De Sciglio yang diambil AFP.

" Mereka mempunyai style bermain yang tidak sama serta kami mungkin saja semakin lebih menanggung derita, tetapi kalau kami menyiapkan diri dengan baik serta kami yakin diri, kami dapat mempersulit mereka, " lanjut pemain yang menguatkan AC Milan itu. "

" Kami tak mempunyai pemain bintang, jadi kami mesti bekerja serupa, menopang satu serupa lain serta coba sekeras mungkin saja. "

Kemenangan paling akhir Italia atas Jerman berlangsung di semi final Piala Eropa 2012 dengan score 2-1. De Sciglio mengharapkan Italia dapat mengulang berhasil itu.

" Di th. 2012, kelihatannya pas itu saya tengah ada di Ibiza untuk berlibur. Ketika itu juga Jerman tetaplah tangguh, masih tetap dalam generasi pemain yang serupa, " sambung De Sciglio.

" Kesempatan ini, kami akan lakukan apa pun untuk kembali menaklukkan Jerman, " tutup dia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top