admin admin admin admin Author
Title: Conte Tidak Masalah Dengan Chelsea Yang Sering Ganti Manajer
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Chelsea di kenal sebagai club yang sering bertukar manajer. Masalah potensi pemecatan di hari esok, Antonio Conte mengakui ...
Prediksi855.com Chelsea di kenal sebagai club yang sering bertukar manajer. Masalah potensi pemecatan di hari esok, Antonio Conte mengakui tak takut.



Mulai sejak di ambil alih oleh Roman Abramovich pada 2003, Chelsea udah berulang-kali ganti manajernya. Conte, sebagai manajer baru Chelsea mulai musim 2016/2017 ini, adalah manajer permanen kedelapan di masa Abramovich.

Debut manajer paling akhir yang mengatasi Chelsea, Jose Mourinho, selesai dengan pemecatan. Pria asal Portugal itu diberhentikan sehabis The Blues terpuruk di musim lantas. Claudio Ranieri, Luiz Felipe Scolari, serta Carlo Ancelotti juga masuk dalam daftar manajer yang dipecat di masa Abramovich.

Masalah Chelsea yang 'hobi' ganti-ganti manajer, Conte mengakui tidak cemas. Manajer asal Italia itu pilih untuk konsentrasi pada kerjanya sekarang.

" Saya tak takut bila club memecat saya. Itu bukan hanya hal terutama buat saya sekarang, " ucap Conte seperti diambil dari Telegraph.

" Yang paling perlu merupakan bekerja serta berikan ciri-ciri pada tim saya, membawa inspirasi sepakbola saya, gairah saya, kerja saya, menyalurkan semangat saya pada beberapa pemain serta fans, " lanjut Conte.

" Tersebut yang paling perlu buat saya, bukannya memikirkan 'Jika saya menang saya tinggal, misalnya tak saya tak bertahan', " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top