admin admin admin admin Author
Title: Conte Santai Walaupun Chelsea Kalah
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Chelsea kalah di pertandingan perdana Antonio Conte sebagai manajer The Blues. Meski sekian, Conte mengakui tidak mempermas...
Prediksi855.com Chelsea kalah di pertandingan perdana Antonio Conte sebagai manajer The Blues. Meski sekian, Conte mengakui tidak mempermasalahkan hasil itu.



Chelsea mengawali pertandingan pramusim mereka dengan hadapi Rapid Vienna dalam rencana pembukaan Allianz Stadion yang disebut kandang baru lawannya itu, Minggu (17/7/2016) dinihari WIB.

Dalam pertandingan ujicoba pertama mereka itu, Chelsea memanglah tidak diperkuat beberapa pemain yang tampak di Piala Eropa lantas. Tetapi, 'Si Biru' tetaplah turunkan pemain-pemain paling utama mereka seperti John Terry, Branislav Ivanovic, John Obi Mikel, Nemanja Matic, Willian, serta Diego Costa.

Di babak ke-2 Chelsea juga turunkan Oscar. Sayangnya, hasil akhir tidak berbuntut manis utk tim London Barat itu lantaran mereka mesti kalah dua gol tanpa ada balas.

Berkenaan kekalahan di pertandingan perdananya itu, Conte kenyataannya tidak ingin ambillah pusing. Untuk Conte kekalahan ini dapat perlihatkan kalau ada banyak kekurangan yang perlu diperbaiki sebelumnya masuk musim baru.

Terlebih Conte lihat Terry dkk. masihlah belum dapat melupakan bayang-bayang hasil jelek selama musim lantas.

" Saya tak geram. Saya tak saat bikin pusing ini lantaran kami baru bekerja bareng dalam tiga hari paling akhir ini serta berjumpa lawan yang telah lebih siap dari kami, " kata Conte pada Sky Sport Italia.

" Saya begitu menjunjung usaha dari semua pemain. Kami masihlah mesti melatih segi taktik serta temukan pemecahan paling baik utk tim, " sambungnya.

" Pekerjaan tempat tinggal kami terang ada banyak serta tidak diragukan lagi mesti meniadakan bayang-bayang musim lantas yang jelek. Dalam berapa peristiwa, terutama dimuka pertandingan, tim sangat bermain kedalam serta bertahan. Chelsea bukanlah seperti ini, " tutupnya.

Chelsea seterusnya dijadwalkan hadapi club Austria yang lain, WAC Pellets, Rabu (20/7) yang akan datang.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top