admin admin admin admin Author
Title: Conte Akan Latih Chelsea Setelah Istirahat Selama Seminggu
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Antonio Conte telah miliki ide sesudah tugasnya di tim nasional Italia selesai. Conte bakal berlibur sesaat saat sebelum mu...
Prediksi855.com Antonio Conte telah miliki ide sesudah tugasnya di tim nasional Italia selesai. Conte bakal berlibur sesaat saat sebelum mulai melatih Chelsea.



Kekalahan Italia dalam adu penalti melawan Jerman di perempatfinal Piala Eropa 2016, Minggu (3/7/2016) dinihari WIB, jadi pemberi tanda akhir masa Conte di timnas. Mulai sejak saat sebelum turnamen diawali, Conte benar-benar sudah menginformasikan dianya bakal meninggalkan kursi pelatih Gli Azzurri selepas Piala Eropa.

Conte telah ditunggu pekerjaan berat yang lain sesudah ini. Pria berumur 46 th. itu bakal mengawali petualangan baru di Premier League berbarengan Chelsea.

" Saat saya menentukan tidak untuk lanjut melatih Italia, saya katakan pada Presiden (Federasi Sepakbola Italia) serta kemudian peluang besar utk berhimpun dengan Chelsea datang, jadi saya menerimanya. Hari esok saya yaitu kembali pada club, " kata Conte seperti diambil Football Italia.

Walau demikian, saat sebelum mulai melatih The Blues, Conte semakin lebih dahulu liburan biarpun tidaklah terlalu lama.

" Dalam sekian hari musim baru bakal diawali serta saya semakin lebih pilih tak miliki saat berlibur serupa sekali kalau itu bermakna kami dapat melaju lebih jauh di Piala Eropa, " tuturnya.

" Saat ini saya bakal mengambil saat sepekan utk melupakan kekecewaan serta lantas mengawali petualangan baru ini. Saya ketahui itu bakal susah, namun saya suka pada tantangan seperti ini, " kata Conte.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top