admin admin admin admin Author
Title: Buffon Akui Jerman Lebih Unggul Dibanding Italia
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Gianluigi Buffon mengaku bila Jerman lebih unggul dibandingkan dengan Italia. Walau sekian, Buffon menyatakan bila Italia a...
Prediksi855.com Gianluigi Buffon mengaku bila Jerman lebih unggul dibandingkan dengan Italia. Walau sekian, Buffon menyatakan bila Italia akan tidak menyerah hingga pertandingan tuntas.



Jerman bakal jadi lawan Italia di babak perempatfinal Piala Eropa, Minggu (3/6/2016) dinihari WIB. Diatas kertas, Jerman yang berstatus sebagai juara dunia lebih diunggulkan dibandingkan dengan Italia yang saat ini ada diluar 10 besar peringkat FIFA.

Hingga babak perempatfinal, Jerman belum terkalahkan. Di babak 16 besar, Thomas Mueller dkk. menang memberikan keyakinan atas Slovakia dengan score 3-0 untuk sukses ke perempatfinal.

Buffon juga mengaku bila Italia bukanlah favorite dihadapan Jerman. Namun kapten Gli Azzurri itu meyakinkan kalau timnya siap tampak habis-habisan untuk hentikan Jerman.

" Jerman menakutkan, mereka lebih kuat diatas kertas, namun surprise dapat berjalan di lapangan, " papar Buffon seperti diambil dari Gazzetta World.

" Pada intinya kami ada disini untuk mendapatkan keajaiban, bila tak, tak ada fungsinya kenakan seragam tim nasional, " lanjut penjaga gawang 38 th. itu.

" Benar kalau diantara kami tak ada superstar, namun terdapat beberapa tekad untuk menangani terbatasnya kami. Jadi saya katakan bila Jerman itu menakutkan, namun kami Italia, tim yg tidak pernah menyerah! "

Kendati diatas kertas Jerman lebih favorite, akan tetapi catatan histori berpihak pada Italia. Dalam delapan kali pertemuan di turnamen besar internasional, Italia tidak pernah kalah dengan mendapatkan empat kemenangan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top