admin admin admin admin Author
Title: Beckham Yakin MU Bisa Langsung Juara Dibawah Mourinho
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com David Beckham memperkirakan Jose Mourinho bakal membawa Manchester United berhasil lagi serta bahkan juga segera memenangka...
Prediksi855.com David Beckham memperkirakan Jose Mourinho bakal membawa Manchester United berhasil lagi serta bahkan juga segera memenangkan Premier League musim 2016-17.



Mourinho datang ke Old Trafford pada bln. Mei lantas untuk menukar Louis van Gaal. Pria Portugal yang di Inggris pernah mengatasi Chelsea itu telah diberi tanda tangan kontrak tiga th..

" Saya seutuhnya mengira hal semacam itu bakal menghasilkan keberhasilan. Jose meninggalkan Chelsea serta waktu ini kembali pada Premier League dengan United buat saya yaitu satu langkah bagus, " ucap Beckham di Sky Sports.

" Saya miliki rasa hormat besar buat Van Gaal, namun itu tak berperan seperti yang diinginkan orang. Tetapi, saya fikir kelanjutannnya waktu ini ada awal baru buat United.

" Kami telah miliki dua manajer lain dalam 3-4 th. paling akhir, yang tidaklah jenisnya Manchester United yang jadi biasa dengan seseorang manajer seperti Sir Alex Ferguson dengan bertahan sepanjang bertahun-tahun, " katanya.

Sebelum ini Mourinho telah pernah rasakan keberhasilan berbarengan klub-klub top jenis Porto, Chelsea, Inter Milan, serta Real Madrid. Beckham yakin itu bakal berlanjut dengan MU.

" Dalam satu tahun lebih paling akhir, kami telah miliki banyak pergantian. Kini dengan Jose disana, ia paham apa yang ia dambakan serta bagaimanakah cara mendapatnya, ia paham bagaimanakah cara memenangkan titel, " kata Beckham.

" Saya fikir persis tersebut yang diperlukan Man United untuk kembali ditakuti seperti dahulu lagi. Lantaran kami yaitu satu club, serta masihlah jadi club itu, yang saat didatangi lawan ke Old Trafford mereka ketahui bakal kesusahan serta mungkin saja bakal kalah. Jadi kami mesti kembali seperti itu, " sebutnya.

Beckham bahkan juga yakin Mourinho segera dapat memenangkan Premier League dalam musim kiprahnya di MU. " Saya bakal menyampaikan United, " jawab Beckham saat di tanya siapa yang bakal memenangkan titel musim depan. " Saya bakal senantiasa ada di kubu itu. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top