admin admin admin admin Author
Title: Batshuayi Ingin Menangkan Banyak Trofi Bersama Chelsea
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Michy Batshuayi sudah resmi berhimpun dengan Chelsea sesudah sistem transfernya selesai. Penyerang asal Belgia itu mengingi...
Prediksi855.com Michy Batshuayi sudah resmi berhimpun dengan Chelsea sesudah sistem transfernya selesai. Penyerang asal Belgia itu menginginkan dapat menolong The Blues mencapai banyak trofi.



Batshuayi, 22 th., dihadirkan dari Marseille dengan cost yang beritanya meraih 40 juta euro (sekitaran Rp 584, 5 miliar). Dia dikontrak sepanjang lima th. oleh Chelsea serta jadi pemain baru pertama yang diambil di masa Antonio Conte.

Batshuayi terlebih dulu juga dikaitkannya dengan Juventus, Tottenham Hotspur, West Ham United, serta Crystal Palace. Walau demikian, dia pada akhirnya menjatuhkan pilihannya pada Chelsea.

" Saya suka berhimpun dengan satu diantara club paling besar di Eropa serta mengawali babak baru dalam karir saya. Saya menginginkan dapat menolong Chelsea memenangi banyak trofi sepanjang saya ada di Stamford Bridge, " kata Batshuayi di situs resmi club.

Di Chelsea, Batshuayi bakal bersua dua rekannya di timnas, yakni Eden Hazard serta Thibaut Courtois. Hazard serta Courtois turut menekankan dia supaya berhimpun dengan club London Barat itu.

" Eden Hazard serta Thibaut Courtois mengemukakan beberapa hal bagus masalah club, serta dengan Conte yang bakal selekasnya datang, ini yaitu saat yang mengasyikkan jadi seseorang pemain Chelsea, " kata Batshuayi.

Batshuayi di kenal sebagai seseorang striker yang kuat, cepat, serta pandai mencari posisi. Dia dijagokan sebagai penerus striker legendaris Chelsea, Didier Drogba. Dia musim lantas cetak 23 gol serta 10 assist untuk Marseille.

" Drogba serta saya yaitu orang yang berlainan. Namun, saya begitu menghormati karir Didier di Chelsea serta saya bakal lakukan yang paling baik, " kata Batshuayi.

Batshuayi jadi sisi dari tim Belgia yang tampak di Piala Eropa 2016. Dia menyumbangkan satu gol waktu negaranya menaklukkan Hongaria 4-0 di babak 16 besar.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top