admin admin admin admin Author
Title: Barca Lepas Sandro Ramirez Ke Malaga
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Barcelona resmi melepas pemain jebolan La Masia, Sandro Ramirez, ke Malaga. Sandro jadi pemain ketiga yang dilepaskan Barca...
Prediksi855.com Barcelona resmi melepas pemain jebolan La Masia, Sandro Ramirez, ke Malaga. Sandro jadi pemain ketiga yang dilepaskan Barca di bursa transfer musim panas.



Sandro, yang lahir di Las Palmas, Kepulauan Canary, berhimpun dengan akademi Barca pada th. 2009, saat usianya 14 th.. Th. 2013, ia naik jadi pemain Barcelona B serta pernah dua musim bermain utk tim ke-2 Los Cules itu.

Ia melakukan kiprah berbarengan Barca pada Agustus 2014 serta pernah nampak sejumlah keseluruhan 20 kali di seluruhnya persaingan pada 2015/2016. Ia jadi satu diantara pemain pelapis yang sering di turunkan saat pelatih Barca, Luis Enrique, tengah tak turunkan pemain-pemain depan andalannya.

Sandro, 20 th., diikat kontrak sepanjang tiga th. oleh Malaga. " Pemain depan dari Kepulauan Canary, Sandro Ramirez Castillo, yang terlebih dulu bermain utk Barcelona, bakal bermain utk Malaga sepanjang tiga musim ke depan, " sekian bunyi pernyataan di situs resmi Malaga.

Sandro dihadirkan Malaga berbarengan dengan gelandang asal Serbia, Zdravko Kuzmanovic. Mantan gelandang Fiorentina serta Inter itu dipinjam sepanjang satu musim dari FC Basel.

Sandro sendiri adalah pemain ketiga yang dilepaskan Barca di bursa transfer musim panas ini. Terlebih dulu, Los Cules sudah melepas Marc Bartra ke Borussia Dortmund serta Dani Alves ke Juventus.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top